Xiaomi Memangkas Biaya Perbaikan Hingga 50% dan Tebar Diskon Suku Cadang Sebesar 5%

Senin, 21 Februari 2022 | 20:52 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Xiaomi Memangkas Biaya Perbaikan Hingga 50% dan Tebar Diskon Suku Cadang Sebesar 5%

ILUSTRASI. Redmi Note 11 Pro


SMARTPHONE / PONSEL PINTAR - JAKARTA. Smartphone Anda rusak dan perlu perbaikan? Xiaomi mengumumkan harga baru untuk biaya jasa dan suku cadang produk smartphone.

Xiaomi menyebut, ongkos  kini lebih hemat. Dałam rilis yang diterima Kontan.co.id akhir pekan lalu, langkah ini untuk menjadikan layanan purna jual smartphone Xiaomi yang makin terjangkau bagi Xiaomi Fans.

Kebijakan berlaku untuk produk yang habis masa garansinya dan diterapkan pada seluruh pusat servis Xiaomi  pada 150 lebih titik di Indonesia sejak bulan Januari 2022. Biaya jasa perbaikan kini lebih terjangkau 50% dibandingkan sebelumnya.

Sementara harga suku cadang yang kini turun 5%. Sementara jika pemilik Xioami hanya ingin memeriksakan perangkat ke pusat servis karena bisa dilakukan tanpa dikenakan biaya apapun.

Penyesuaian harga baru untuk biaya jasa dan suku cadang untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi Xiaomi Fans yang menggunakan layanan after sale. Jaminan purna jual merupakan salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh smartphone Xiaomi..

Xiaomi Store dan Xiaomi Shop baru-baru ini juga melayani penerimaan unit untuk diperbaiki menjadikan cakupan titik layanan mencapai 400 tempat lebih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru