XL Axiata Tebar Bonus Kuota Hingga 12 GB di Paket Data Terbaru

Selasa, 08 Maret 2022 | 22:13 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
XL Axiata Tebar Bonus Kuota Hingga 12 GB di Paket Data Terbaru

ILUSTRASI. Customer Relation Representative XL Axiata menunjukkan kualitas layanan jaringan 5G berupa 4K video streaming di XL Center Martadinata, Bandung, Jawa Barat, Senin (23/8/2021). ANTARA FOTO/Novrian Arbi/aww.


PAKET DATA INTERNET - JAKARTA.  XL Axiata memperkenalkan paket data baru Xtra Combo Flex. Paket data untuk pelanggan XL prabayar ini menawarkan manfaat berupa kuota utama. Kuota berlaku 24 jam di semua jaringan dengan tambahan bonus bisa dipilih sendiri oleh pelanggan sesuai kebutuhan masing-masing.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa mengatakan, paket Xtra Combo Flex ini dengan kuota data besar. Bonus bisa dipilih yang secara fleksibel bisa dipilih sendiri oleh pelanggan sesuai dengan kebutuhan mereka.

“Kami ingin memberikan kebebasan penuh kepada pelanggan untuk menentukan bonus pillihan mereka,” kata Alfons, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Senin (8/3).

Menurut Alfons, saat ini semakin banyak aktivitas sehari-hari yang bisa dijalani secara digital. Mulai belajar, bekerja, bermain, bersosialisasi, mengakses hiburan hingga bertransaksi.Banyak juga masyarakat yang menghabiskan kuota data untuk membangun beragam bisnis, serta untuk mengakses layanan-layanan publik. XL Axiata akan terus menghadirkan paket data baru.

Pilihan bonus yang bisa dinikmati oleh pelanggan di Paket Xtra Combo Flex yaitu Xtra Kuota Utama hingga 12GB. Lalu akses unlimited ke aplikasi favorit melalui fitur Xtra Unlimited Turbo, atau gratis berlangganan konten Vidio Platinum hingga 30 hari. 

Paket Xtra Combo Flex ini bisa didapatkan pelanggan mulai Rp 15.000 hingga Rp 125.000. Salah satu varian paket terfavorit adalah varian XL yang menawarkan kuota utama hingga 55GB dengan harga Rp 75.000.

Khusus bagi mereka yang belum pernah memakai layanan XL, Paket Xtra Combo Flex ini tersedia dalam bentuk kartu perdana. Pelanggan akan kembali mendapatkan tambahan bonus kuota aktivasi hingga 30GB selama 4 bulan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru