3.000 boneka Kooka dilelang kurun 2 tahun ke depan

Senin, 17 Juli 2017 | 21:21 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
3.000 boneka Kooka dilelang kurun 2 tahun ke depan


JAKARTA. Peduli akan sektor pendidikan Chick'N Roll, gelar project kooka yang didukung oleh para public figure serta anak-anak dari yayasan.

Michelle E. Surjaputra CEO Chick'N Roll mengaku dengan adanya project tersebut dapat membantu membiayai sekolah anak-anak yang kurang mampu.

Perusahaan yang bergerak di bidang kuliner ini mengalokasikan 3.000 boneka kooka dan akan selesai dilelang dalam dua tahun. Untuk tahap pertama ada sekitar 27 boneka yang di lelang serta 300 boneka yang dijual secara flat Rp 300.000 per unit.

Sekadar info, harga tersebut disepakati setelah menghitung biaya sekolah satu anak dalam sebulan. " Yang kami lelang ada 27 dan itu hasil karya dari public figure," katanya, Senin (17/7).

Asal tahu saja untuk proses lelang ini sudah dilakukan sejak sebulan yang lalu dan dilakukan dengan sistem silent option.

Sedangkan, untuk lainnya dijual dalam setiap gerai mulai hari ini. Hingga saat ini sudah 50 boneka kooka yang terjual melalui gerai sedangkan nilak tertinggi dalam lelang sekitar Rp 2,5 juta untuk satu boneka.

Michelle belum menetapkan kapan target penjualan kooka akan selesai. " Kami berharap konsumen kita juga beli sehingga bisa ikut membantu pendidikan anak-anak," tambahnya.

Beberapa artis-artis yang turut serta mendesain kooka seperti Boy William, Vidi Aldiano, Luna Maya, dan lainnya. Boy mengaku dengan project tersebut dapat menginspirasi orang-orang untuk berbagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru