Ada promo tiket Rp 50.000 bus eksekutif Putra Mulya jurusan Jakarta-Semarang-Solo

Selasa, 12 Februari 2019 | 17:00 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Ada promo tiket Rp 50.000 bus eksekutif Putra Mulya jurusan Jakarta-Semarang-Solo


DISKON - JAKARTA. Perusahaan Otobus (PO) Putra Mulya Sejahtera gelar promo Rp 50.000 tiket bus Trans Jawa First Executive Class (dek atas) rute Jakarta-Semarang-Solo. 

Harga khusus ini berlaku untuk bus keberangkatan pagi dari Jakarta (Pondok Pinang: 05.30 WIB, Pulogebang: 06.30 WIB, Bekasi Timur: 07.15 WIB, dan Cikarang: 07.45 WIB) dan Solo (Tirtonadi: 07.00 WIB, Semarang 08.00 wib)

Kurnia Lesani Adnan, Pimpinan Putra Mulya Sejahtera menjelaskan, promo ini merupakan program pengenalan jam keberangkatan baru. Sebelumnya, Putra Mulya Sejahtera hanya berangkat pada sore dan malam hari.

"Bus akan menggunakan jalur tol trans Jawa, kami menyediakan shuttle bus di titik tertentu untuk penumpang yang hendak pergi ke luar kota," katanya pada KONTAN, Selasa (12/2). 

Meski murah, laki-laki yang lebih akrab disapa Sani ini menegaskan tidak akan mengurangi fasilitas yang diberikan kepada setiap penumpang yakni, audio video on demand (AVOD), dispenser, dan toilet.

Kelas ekskutif Putra Mulya hanya menyediakan 22 kursi penumpang. Armadanya menggunakan bus Scania Double Decker. Dengan begitu penumpang tetap nyaman di dalam bus selama delapan jam menuju Jakarta atau Solo.     

Pembelian tiket bisa dilakukan melalui www.redbus.id mulai hari ini, Selasa (12/2) sampai tanggal 18 Februari 2019. Imam Nugraha, Head of Marketing RedBus Indonesia mengaku promo ini hanya berlaku untuk pembelian maksimal dua tiket dalam satu transaksi.

Lewat tanggal tersebut, setiap tiket bus trans Jawa First Executive Class dibandrol Rp 195.000. Lepas dari masa promosi ini, Putra Mulya akan melanjutkan jawal keberangkatan pagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru