Adaptasi Sunny dari Korea Selatan, film Bebas akan tayang perdana 1 Januari di SCTV

Jumat, 01 Januari 2021 | 13:06 WIB   Penulis: Mega Putri
Adaptasi Sunny dari Korea Selatan, film Bebas akan tayang perdana 1 Januari di SCTV

Film Indonesia terbaru yang tayang perdana di televisi, film Bebas akan tayang 1 Januari 2021 di SCTV.


FILM - Ada banyak hiburan film Indonesia terbaru yang akan tayang di televisi. Salah satunya adalah film Bebas yang akan tayang pada 1 Januari di SCTV. 

Bebas adalah film Indonesia produksi Milesfilms. Film ini menampilkan sederet bintang populer dan berbakat mulai dari Marsha Timothy, Baim Wong, Indy Barends, Brandon Salim hingga Sheryl Sheinafia. 

Film Bebas disutradarai oleh Riri Riza dan diproduseri Mira Lesmana. Sebuah film Indonesia dari orang-orang berbakat yang membuat Ada Apa dengan Cinta?, Petualangan Sherina, hingga Gie

Jadwal tayang film Bebas

Diumumkan Milesfilms melalui Instagram, film Bebas akan tayang perdana di televisi. Film tersebut akan tayang pada 1 Januari 2021 mulai pukul 17.00 WIB di SCTV. 

Film Indonesia ini dapat menjadi pilihan tontonan menarik bagi yang menghabiskan waktu tahun baru di rumah saja. Ini adalah film tentang reuni masa remaja saat SMA. 

Baca Juga: Setelah serial WandaVision di Disney+, Paul Bettany masih ingin muncul lagi di Marvel

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Miles Films (@milesfilms)

Di film Bebas, ada lima perempuan dan satu laki-laki yang berteman baik selama masa SMA. Enam karakter ini akhirnya terpaksa berpisah karena suatu peristiwa. 

Bertahun-tahun kemudian, salah satu dari mereka dirawat di rumah sakit karena sakit keras. Dia berharap bisa bertemu lagi dengan teman-teman dekatnya saat masa SMA. 

Film Bebas akan membawa penonton pada cerita reuni yang seru sekaligus mengharukan.Film ini merupakan adaptasi dari film Sunny tahun 2011 yang populer di Korea Selatan. 

Selanjutnya: 6 Fakta Son Ye Jin dan Hyun Bin di film Negotiation sebelum bertemu di drama Korea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru