Affliction, film Indonesia terbaru yang menyeramkan segera tayang di Neflix

Jumat, 25 Desember 2020 | 15:09 WIB   Penulis: Mega Putri
Affliction, film Indonesia terbaru yang menyeramkan segera tayang di Neflix

Poster film Indonesia terbaru, film Affliction umumkan segera tayang di Netflix.


FILM - Ada banyak film Indonesia terbaru yang akan menghibur penonton di bioskop maupun layanan streaming. Salah satunya adalah film Affliction yang akan tayang di Netflix.

FilM Affliction akan menampilkan akting Raihaanun dan Ibnu Jamil. Film terbaru tersebut juga turut menampilkan akting dari aktris senior Tutie Kirana. 

Sejak merilis teaser beberapa waktu lalu, film Affliction sudah siap membuat penonton ketakutan dengan nuansa seram di adegan-adegannya. Begitu juga dengan posternya

Poster film Indonesia terbaru Affliction

Film Indonesia tersebut merupakan karya terbaru dari sutradara Teddy Soeriaatmadja. Sebuah film Indonesia terbaru persembahan Karuna Pictures dan Roemah Rumah. 

 

Poster menampilkan lima karakter film Affliction yang berdiri dengan posisi tegak untuk foto keluarga. Namun, mata mereka tertutup oleh gorean yang muncul di poster tersebut. 

Latar warna hitam dalam poster film Indonesia terbaru ini semakin menambah nuansa seram dalam Affliction. Nantikan film Affliction yang mengumumkan segera tayang di Netflix.

Begitu juga dengan teaser poster film Affliction yang menampilkan tatapan misterius dari lima karakter utamanya. Nantikan juga bagaimana akting mereka dalam cerita horor maupun thriller di film ini. 

Sebelumnya, Teddy Soeriaatmadja juga mengarahkan film About a Woman yang juga dapat disaksikan di Netflix. Film Affliction ini mempertemukan kembali Tutie Kirana dan sang sutradara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru