HOME | Wisata | Belanja |

TRAVEL

Air Asia klaim tebar 5 juta kursi gratis

oleh : Jane Aprilyani | Senin, 11 September 2017 | 19:12 WIB

Air Asia klaim tebar 5 juta kursi gratis

KONTAN.CO.ID - AirAsia kembali menggelar promosi kursi gratis dalam program yang menawarkan lima juta kursi promo untuk seluruh pelanggan. AirAsia mengklaim ini merupakan yang terbesar dalam sejarah perjalanan maskapai berbiaya hemat ini.

Lima juta kursi promo yang ditawarkan AirAsia, termasuk kursi gratis, tersedia di AirAsia.com serta aplikasi mobile AirAsia dan dapat dipesan mulai sekarang hingga 17 September 2017, untuk periode penerbangan 1 Maret 2018 sampai 21 November 2018. Harga mulai dari Rp 0* tersedia ke berbagai destinasi pilihan seperti Tokyo, Makau, Mumbai, Singapura, Kuala Lumpur, dan Bangkok. 

Anggota AirAsia BIG dapat menikmati akses prioritas dan melakukan pemesanan melalui AirAsia.com dan aplikasi mobile AirAsia, atau menukarkan Poin BIG dengan kursi penerbangan melalui aplikasi mobile AirAsia BIG mulai 10 September 2017.

Bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG, nikmati akses prioritas untuk dapat memesan lebih awal melalui banner khusus pada AirAsia.com mulai tanggal 10 September 2017. Selain itu, dapatkan juga tambahan 5.000 Poin BIG untuk lima pelanggan dengan nilai transaksi terbesar (top spender) yang melakukan pemesanan saat priority booking dan nikmati fasilitas berupa gratis 20 kg bagasi selama periode promo berlangsung.

Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Rifai Taberi mengatakan, “Seiring dengan pertumbuhan AirAsia, komitmen kami untuk mendukung industri pariwisata juga semakin kuat dengan terus menghadirkan rute-rute ke berbagai destinasi baru. Penawaran kursi gratis terbesar ini adalah bentuk apresiasi kami agar pelanggan dapat merencanakan perjalanan liburannya ke beragam destinasi yang kami terbangi dengan lebih menyenangkan, lebih hemat, dan lebih awal. Dengan lima juta kursi yang ditawarkan, rasakan serunya Songkran di Bangkok, Festival Sakura di Tokyo, Great Sale di Singapura, dan atraksi menarik lainnya,” Ucapnya dalam keterangan yang diterima KONTAN, Senin (11/9).