Aksi Iko Uwais dan Al di film Mobile Legends Bang Bang

Sabtu, 26 Desember 2020 | 11:44 WIB   Reporter: Lamgiat Siringoringo
Aksi Iko Uwais dan Al di film Mobile Legends Bang Bang


MOBILE LEGENDS - JAKARTA. Bagi anda penggemar gim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) tak boleh melewatkan film singkat Winter Clash. Film singkat garapan Timo Tjahjanto (Timobros), sutradara populer Indonesia yang sudah banyak menghasilkan film-film populer di Indonesia ini dibintangi oleh Iko Uwais dan Al Ghazali.  

MLBB merilis film Winter Clash yang bisa ditonton langsung di YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia. Film berdurasi 5 menit ini menggambarkan pertarungan seru antara 2 hero legendaris MLBB, yaitu Chou dan Gusion, yang ingin menunjukkan kekuatan skill bertarungnya. Pertarungan berlangsung lama hingga datang Angela, hero MLBB lainnya, mendamaikan keduanya.

Dalam film ini, Timo Tjahjanto (Timobros) bekerja sama dengan Iko Uwais dan Al Ghazali yang memerankan hero ikonik Chou dan Gusion. Kedua aktor tersebut sudah banyak membintangi film-film populer di Indonesia dan pastinya bisa membawa karakter Chou dan Gusion dari dunia gim ke dalam film.

“Kesempatan untuk bekerja sama dengan MLBB ini sangat menarik. Dari segi produksi, ini merupakan iklan terbaik yang pernah saya kerjakan. Untuk konsep film ini sendiri, saya ingin menggambarkan apa yang pengguna rasakan saat bermain gim ke dalam film pendek ini, dan saya harap semua pengguna MLBB di Indonesia bisa merasakan hal yang sama” ujar Timo dalam keterangan resminya kemarin.

Sementara bagi Iko Uwais aktor pemeran Chou merupakan pengalaman pertama berperan sebagai karakter gim. “Saya sempat terkejut melihat besarnya ekosistem gim ini serta antusiasme dari fans MLBB. Saya merasa terhormat telah dipilih untuk memerankan Chou. Saya berharap film ini dapat menghibur semua pengguna Mobile Legends: Bang Bang,” ujar Iko. Agak berbeda dengan Al yang memang mengaku Gusion adalah salah satu hero favoritnya. “Sebagai salah satu pemain setia MLBB, gue juga percaya MLBB akan memunculkan banyak terobosan baru dalam waktu dekat. Gue sih bakal terus main MLBB lah yang pasti,” ujar Al.

Film yang bertema Sci-Fi ini menggabungkan elemen-elemen gim MLBB yang sangat lekat dan dibuat masih dalam rangkaian acara Winter Gala 2020 yang diadakan MLBB. “Winter Clash merupakan film pendek pertama yang menggabungkan real life action dan Computer Generated Image (CGI) yang dibuat oleh MLBB. Kami sangat senang dengan hasilnya dan berharap para fans MLBB dapat menikmati film pendek ini, “ujar Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Lamgiat Siringoringo

Terbaru