Ancol siap ramaikan long weekend pekan depan

Minggu, 17 September 2017 | 18:44 WIB   Reporter: Danielisa Putriadita
Ancol siap ramaikan long weekend pekan depan


LIBUR PANJANG - Ancol siapkan beragam atraksi dan hiburan di Pantai Lagoon Ancol jelang libur panjang pekan depan. Dengan menggandeng sejumlah komunitas dan artis, acara ini akan berlangsung selama empat hari sejak 21 hingga 24 September 2017.

Pertunjukkan terdiri dari atraksi sepeda BMX, breakdance, parkour. Selain itu, acara diisi juga para komunitas fotografi, mural, gravity, dan barista.

Ancol mengundang sejumlah band bergenre ska dan reggae serta penampilan DJ yang dipadukan dengan water percussion untuk menghibur pengunjung. Semakin meriah pengunjung dihibur dengan parade Seaside Carnival.

Tak hanya atraksi, Ancol juga menawarkan promo menarik yang bisa diperoleh selama September 2017. Rika Lestari Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol mengatakan dalam keterangan tertulis, Sabtu (16/9), pengunjung dapat hemat berekreasi ke Dufan cukup dengan membayar Rp 100.000 pada hari biasa dan Rp 150 pada akhir pekan. Caranya, dengan menunjukkan STNK mobil palt B dan F di loket tiket.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru