HOME| Tokoh|

LEDAKAN MANCHESTER ARENA

Ariana Grande kembali konser di Manchester

oleh : Yudho Winarto | Rabu, 31 Mei 2017 | 12:27 WIB
0 Komentar
Salin Tulisan
Ariana Grande kembali konser di Manchester

LONDON. Musisi pop asal Amerika Serikat (AS) Ariana Grande akan kembali ke Manchester pada Minggu (04/06) untuk ambil bagian dalam konser bertabur bintang demi mengenang para korban serangan pada konsernya, kata humasnya, Selasa (30/05).

Justin Bieber, Coldplay, Katy Perry, Miley Cyrus, Pharrell Williams, Usher dan Take That akan bergabung dalam konser "One Love Manchester" di lapangan kriket Old Trafford untuk menggalang dana bagi orang-orang yang terkena dampak serangan bom pada pekan lalu, yang menewaskan 22 orang.

"Kami tidak akan berhenti atau bergerak dalam ketakutan. Kami tidak akan biarkan ini memecah kita. Kami tidak akan biarkan kebencian menang," kata Grande dalam sebuah pernyataan seperti dikutip AFP.

"Tanggapan kita terhadap kekerasan ini adalah bersatu, saling membantu, mencintai lebih banyak, menyanyi lebih keras dan hidup lebih baik serta murah hati daripada sebelumnya."

Para penggemar yang hadir di konser Grande (23), saat dilanda serangan tersebut akan mendapat tiket gratis.

Korban dari serangan tersebut termasuk tujuh anak dan para orang tua yang datang untuk menjemput anak perempuan mereka.

Uang hasil penjualan tiket konser tersebut akan diberikan ke "We Love Manchester Emergency Fund", sebuah yayasan yang didirikan oleh dewan setempat dan Palang Merah Inggris untuk membantu keluarga dan korban yang berduka.

"Tidak ada yang saya dan siapapun dapat lakukan untuk mengapus luka yang Anda rasakan atau untuk memperbaikinya," kata Grande dalam pesan kepada para penggemarnya.

"Akan tetapi, saya ulurkan tangan dan hati dan apapun yang bisa yang berikan bagi Anda, jika Anda ingin atau membutuhkan bantuan saya ."

Sumber Antara,AFP


0 Komentar
Salin Tulisan