HOME| Belanja|

MANUFAKTUR

ASGR sasar segmen bisnis mikro hingga korporat

oleh : Dede Suprayitno | Selasa, 17 Januari 2017 | 20:41 WIB
0 Komentar
Salin Tulisan
ASGR sasar segmen bisnis mikro hingga korporat

JAKARTA. Perusahaan penyedia solusi dokumen PT Astra Graphia Tbk (ASGR) menargetkan bisa memasarkan lebih dari 1.000 produk baru dari Fuji Xerox. Setidaknya, 14 varian produk elektronik berjenis mesin fotocopy dan printer dapat menyasar berbagai segmen bisnis, baik skala kecil, menengah, maupun korporat.

Mesin tersebut berkonsep Smart Work Gateway. Konsep ini mengunggulkan kemampuan digital, workstyle dan ramah lingkungan. Produk yang diusung berseri ApeosPort-VI C / DocuCentre-VI C Series. Perangkat tersebut memiliki fasilitas serverless yang bisa melakukan fungsi beragam aplikasi mobile.

"Kami bisa masuk ke perusahaan finansial, manufaktur, dan juga pemerintahan," ujar See Kie, Office Product Business (OPB) Product and Solution Marketing Department Head PT Astra Graphia, Selasa (17/1).

Dalam memasarkan produk tersebut, perusahaan Grup Astra itu menggunakan skema penjualan dan sewa. Satu alat bisa di sewa dengan tarif Rp 2 juta - Rp 3 juta per bulan per alat. "Kalau harga jual di bawah Rp 100 jutaan," ujarnya.

Dari 14 varian perangkat yang ditawarkan memiliki keunggulan yang berbeda-beda. Perbedaanya terdapat pada kecepatan produksi. Misalnya, ada perangkat yang bisa melakukan fotocopy maupun print sebanyak 70 lembar per menit. Ada juga yang paling rendah adalah 25 lembar per menit. "Ini menunjukkan bisa memenuhi skala kecil, menengah, sampai dengan produksi," ujarnya.

 



0 Komentar
Salin Tulisan