HOME| Wisata| Rendezvous|

PAMERAN WISATA

Berburu tiket murah di Astindo Fair, ini tipsnya

oleh : Yudho Winarto | Sabtu, 25 Maret 2017 | 16:28 WIB
0 Komentar
Salin Tulisan
Berburu tiket murah di Astindo Fair, ini tipsnya

JAKARTA. Astindo Travel Fair 2017 yang diadakan di Assembly dan Plenary Hall JCC, Jakarta ini berlangsung mulai dari 24-26 Maret 2017. Astindo Fair 2017 buka dari pukul 10.00 - 21.00. Ada beragam promo wisata menarik yang ditawarkan di pameran ini. Agar Anda tidak kebingungan saat di area pameran, berikut tipsnya.

Gunakan kartu kredit mitra bank pameran

Acara ini didukung BCA sebagai mitra bank. Sehingga, para pengguna kartu kredit BCA akan mendapatkan berbagai promo menarik.

Mulai dari gratis tiket masuk sebanyak dua buah untuk pemegang kartu kredit BCA. Bagi Anda yang tidak mempunyai kartu kredit BCA, Anda diharuskan membayar tiket seharga Rp 20.000 di loket.

Datang lebih awal

Pantauan hari pertama memang antrean tidak terlalu panjang. Namun pada akhir pekan, biasanya pengunjung yang datang lebih ramai.

Dengan datang lebih awal, pemegang kartu kredit BCA bisa mendapatkan promo potongan harga. Salah satunya adalah promo cashback bagi 200 orang pertama setiap harinya sebesar Rp 300.000 dan mendapatkan kartu Flazz dengan nomina yang sama untuk 100 orang pertama. Patut diingat bahwa Anda harus menyertakan bukti transaksi minimal Rp 5 juta dan kartu kredit BCA.

Peserta pameran

Peserta pameran adalah 16 maskapai penerbangan, 60 agen perjalanan, 15 National Tourism Organization, asuransi perjalanan, hotel, cruise lines, obyek wisata hingga ragam perlengkapam wisata seperti koper dan kacamata hitam.

Tempat membeli tiket

Perlu diketahui bahwa jika Anda ingin membeli tiket perjalanan, Anda bisa membelinya di agen perjalanan yang tersedia. Namun juga ada beberapa stan maskapai penerbangan yang melayani pembelian tiket pesawat.

Informasi tempat wisata

Tiket sudah di tangan, namun Anda bingung untuk jadwal dan rute perjalanan? Jangan khawatir, karena Anda bisa bertanya langsung atau meminta penjelasan tentang destinasi wisata ke stan tourism board negara yang akan Anda tuju.

Dapatkan beragam bonus

Anda juga akan mendapatkan lebih banyak bonus jika Anda datang ke stan tourism board dengan membawa struk pembelian tiket atau paket wisata ke negara tersebut.

Contohnya jika Anda telah membeli tiket ke Thailand, menujulah ke stan tourism board Thailand dan tunjukkan struk Anda, maka Anda akan mendapatkan gratis tiket Alcazar Show, BTS one day pass, atau Dinosaurplanet. Begitu juga dengan Japan National Tourism Organization, Anda akan mendapatkan hadiah langsung seperti kamera dengan menunjukan struk belanja tiket atau paket wisata Jepang.

Tak hanya diskon tiket pesawat

Selain membeli tiket pesawat, Anda juga bisa membeli beberapa promo hotel, sebagai contohnya Hotel Aston Sentul, beberapa resort atau vila di Bali, dan masih banyak yang lainnya.

Undian

Jika Anda telah bertransaksi lebih dari Rp 500.000. Masukan bukti transaksi Anda ke salah satu box dekat booth BCA. Karena setiap harinya akan diundi 7 pemenang doorprize setiap harinya. Hadiah doorprize ini merupakan tiket pulang pergi destinasi di luar negeri. (Alek Kurniawan)

Sumber Kompas.com


0 Komentar
Salin Tulisan