Bintang film Harry Potter, Rupert Grint masih terbuka memerankan Ron Weasley lagi

Sabtu, 02 Januari 2021 | 09:48 WIB   Penulis: Mega Putri
Bintang film Harry Potter, Rupert Grint masih terbuka memerankan Ron Weasley lagi


FILM - Rupert Grint yang dikenal sebagai aktor pemeran karakter Ron Weasley ternyata masih terbuka untuk kembali ke dunia sihir franchise film Harry Potter. 

Rupert Grint populer dengan perannya sebagai Ron Weasley. Aktingnya sebagai Ron telah ditunjukkan di film Harry Potter and the Sorcerer's Stone (2001) hingga Harry Potter and the Deathly Hallows - Part 2 (2011). 

Rupert Grint sangat ikonik sebagai salah satu aktor dari trio penyihir muda di franchise film Harry Potter. Di wawancara terbaru bersama Comicbook, Rupert Grint ditanya apakah masih ingin kembali menjadi Ron jika ada kesempatan lagi. 

Komentar Rupert Grint aktor film Harry Potter

"Saya tidak tahu. Maksud saya, jangan pernah mengatakan tidak mau," kata Rupert Grint, seperti dikutip di Comicbook. "Saya tidak akan pernah mengatakan 'sepenuhnya tidak mau'," imbuhnya. 

Aktor ini menyadari, karakter Ron Weasley dan pengalaman syuting franchise film Harry Potter sangat berharga di hidupnya. "Itu adalah bagian yang sangat besar dalam hidup saya dan saya sangat menyukai karakter itu dan cerita mereka," ujarnya.

Rupert Grint di film Harry Potter and the Sorcerer's Stone.

Baca Juga: Populer karena corona, sutradara siapkan sekuel Film Contagion

Rupert Grint pun terbuka untuk kesempatan memerankan Ron Weasley lagi. "Saya akan melakukannya di waktu yang tepat. Saya tidak tahu dalam kapasitas seperti apa, tapi kita akan lihat nanti," terangnya. 

Saat ini, cerita dunia sihir Harry Potter telah dikembangkan menjadi franchise film Fantastic Beasts. Setting waktu yang terjadi sebelum Harry Potter lahir membuat Ron Weasley juga sulit ditampilkan di film ini. 

Namun, bukan tidak mungkin Warner Bros. akan mengembangkan Harry Potter kedepannya di proyek akting lain. Apalagi mengingat franchise film Harry Potter yang masih populer di mata fans. 

Selanjutnya: Film Wonder Woman 1984 dipuji sutradara film original Superman tahun 1978

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru