Bioskop Trans TV 10 Maret, saksikan akting Johnny Depp dalam film Transcendence

Rabu, 10 Maret 2021 | 13:51 WIB   Penulis: Mega Putri
Bioskop Trans TV 10 Maret, saksikan akting Johnny Depp dalam film Transcendence

Film Transcendence akan tayang di bioskop Trans TV 10 Maret 2021.


FILM - Bioskop Trans TV menyiapkan dua film menarik untuk malam ini. Ada film Point Break dan juga film Transcendence yang dibintangi Johnny Depp. 

Point Break merupakan film karya sutradara Ericson Core yang dirilis tahun 2015. Film ini menampilkan dengan adegan-adegan olahraga ekstrim dalam genre laga dan kriminal. 

Tidak hanya Point Break, bioskop Trans TV juga akan menayangkan film Transcendence yang dibintangi Johnny Depp. Nah, inilah sekilas cerita dalam dua film tersebut. 

Sinopsis Point Break

Bioskop Trans TV akan menayangkan film Point Break mulai pukul 21.30 WIB. Film Point Break bercerita tentang agen muda FBI yang menyusup sebuah tim berisi para atlet olahraga ekstrim. 

Point Break

Mereka diduga sebagai pelaku serangkaian aksi perampokan yang canggih. Agen FBI dengan aksi penyamarannya tersebut akan terus berusaha mengungkap fakta tentang kejahatan kriminal itu.

Agen FBI ini menghadapi banyak bahaya yang mengancam hidupnya. Point Break akan menampilkan adegan-adegan menegangkan seperti bersepeda menuruni bukit yang tinggi, aksi terjun payung, dan berselancar. 

Baca Juga: Doctor Strange disebut di teaser baru Falcon and the Winter Soldier, tayang Maret ini

Sinopsis  Transcendence

Film Transcendence akan menampilkan adegan-adegan dalam genre fiksi ilmiah, drama, dan laga. Film tersebut menampilkan akting bintang populer Johnny Depp, Paul Bettany hingga Morgan Freeman. 

Transcendence

Transcendence berkisah tentang dua ilmuwan komputer yang bekerjasama membuat Technological Singularity. Penelitian mereka ditentang oleh kelompok anti teknologi. 

Kelompok anti teknologi tersebut berusaha mencegah penelitian yang membuat komputer bisa melampaui kemampuan pikiran manusia. Film ini tayang mulai pukul 23.30 WIB di bioskop Trans TV. 

Selanjutnya: Lady Gaga dan Adam Driver tampil di foto pertama film House of Gucci yang tayang 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru