Bisnis tak terurus karena album baru

Senin, 13 Juni 2016 | 14:16 WIB   Reporter: Francisca Bertha Vistika
Bisnis tak terurus karena album baru


Anda penggemar baju-baju hasil desain Taufik Rachman? Kalau iya, Anda mungkin masih harus bersabar menunggu baju desain terbaru dari pria yang lebih dikenal sebagai Iman, vokalis J-Rocks tersebut.

Pasalnya, saat ini Iman belum kembali berjualan. Pria yang berusia 33 tahun ini memang tengah sibuk menyiapkan baju desain terbaru.

“Sekarang masih dalam tahap memproduksi desainnya, belum mulai jualan,” ujar dia. Ia menargetkan baru bisa kembali jualan setelah lebaran nanti.

Memang, sejak beberapa bulan belakangan ini Iman tidak lagi gencar menawarkan produk fashion hasil desainnya. Tapi ini bukan lantaran produknya mulai tidak diminati pasar, lo.

Pria yang berulang tahun tiap 19 Juli ini beralasan bisnisnya sedikit terbengkalai karena ia sibuk mengurus pembuatan album baru.

J-Rocks, band yang digawangi Iman, memang tengah sibuk menyelesaikan album baru. Album yang akan diberi judul Tiket Ke Surga tersebut rencananya dirilis usai lebaran.

Meski bisnisnya sempat tidak terurus, Iman optimistis ia tidak bakal kehilangan pelanggan. Apalagi, saat ini bisnis penjualan online sedang semarak.

“Sekarang banyak orang yang memilih jualan lewat online,” kata dia. Pria kelahiran Jakarta ini memang mengandalkan penjualan online untuk memasarkan produknya.

Kita tunggu, deh, jualannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru