Daftar Anime Mei 2024 Terbaru, Beberapa Judul ini Menarik Buat Diikuti

Minggu, 05 Mei 2024 | 18:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Daftar Anime Mei 2024 Terbaru, Beberapa Judul ini Menarik Buat Diikuti

ILUSTRASI. Daftar Anime Mei 2024 Terbaru, Beberapa Judul ini Menarik Buat Diikuti


ANIME -  Simak daftar anime Mei 2024 terbaru, beberapa judul ini menarik untuk diikuti. Siap-siap, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dan My Hero Academia musim terbaru bakal tayang mulai bulan Mei 2024 ini.

Bulan April sudah memasuki babak akhir, sebentar lagi kita akan memasuki bulan Mei 2024. Bagi Anda yang mungkin mengikuti perkembangan anime, ada judul terbaru yang akan tayang pada bulan Mei mendatang.

Meski bukan judul yang benar-benar baru, musim teranyar dari anime tersebut wajib untuk dinantikan. Sekadar informasi tambahan, anime yang tayang pada bulan Mei ini masih masuk dalam jajaran anime musim semi atau spring 2024.

Demon Slayer: Kiemtsu no Yaiba Season 4 Hashira Training Arc

Kira-kira ada anime apa saja yang tayang pada bulan Mei 2024 ini?

Baca Juga: Anime The New Gate Episode 4 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Simak Sinopsis & Jadwal

1. My Hero Academia Season 7 

Yang pertama adalah My Hero Academia yang akan mendapatkan musim terbaru yaitu Season 7 pada bulan Mei 2024 ini.

My Hero Academia Seaon 7 akan tayang pada awal bulan ini, tepatnya pada tanggal 4 Mei 2024.

Pada My Hero Academia Season 7 ini akan melanjutkan bagaimana kondisi Deku setelah melewati masa gelapnya.

Pada musim terbaru ini juga akan memperkenalkan Satr and Stripe, sosok hero atau pahlawan yang nomor satu di Amerika SErikat. Dia akan datang untuk melawan Shigaraki atas permintaan All Might.

Bakal seseru apa lanjutan dari anime My Hero Academia yang akan memasuki Season 7 atau musim ke-7 ini?

2. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training Arc

Yang kedua yaitu anime berjudul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba yang akan mendapatkan Season 4 atau musim ke-4 pada bulan Mei 2024.

Setelah pertarungan hebat melawan para iblis di desa penempa, para Demon Slayer menyadari kalau mereka bisa saja menyerang tiba-tiba.

Oleh sebab itu, para pasukan Demon Slayer harus ditempa lagi dengan mengikuti latihan. Tanjiro, Inosuke, Zenitsu dan yang lainnya akan menjalani latihan berat bersama para Hashira.

Baca Juga: Nonton Tensura Season 3 Episode 5 Subtitle Indonesia dan Daftar Link Streaming Resmi

Bonus

Selain dua judul di atas yang masuk dalam daftar anime musim semi atau spring 2024, ada judul lainnya yang juga tayang bulan Mei ini.

T P Bon (Time Patrol Bon)

Anime yang diadaptasi dari manga ciptaan Fujiko F. Fujio ini mendapatkan adaptasi original net animation (ONA) yang tayang di Netflix pada bulan  Mei 2024.

Tepatnya pada tanggal 2 Mei 2024, para penonton setia Netflix dapat menyaksikan anime yang juga diciptakan oleh pencipta Doraemon ini.

P T Bon menceritakan seorang siswa SMP yang biasa-biasa saja ikut merasakan berbagai peristiwa yang tertoreh dalam lembaran sejarah.

Bagi Anda yang mungkin menyukai anime yang menceritakan perjalanan lintas waktu, T P Bon sepertinya wajib untuk masuk dalam daftar tonton anime terbaru pada bulan Mei 2024.

Garouden

Anime Garouden: The Way of the Lone Wolf menemani T P Bon sebagai anime terbaru yang akan di Netflix.

Anime action ini akan menampilkan aksi seseorang bernama Juzo Fujimaki yang sedang dalam pelarian akibat kejahatan masa lalunya.

Diperas mengikuti turnamen ilegal dan harus menghadapi para ahli bela diri papan atas dalam pertandinga-pertandingan mematikan.

Seperti apa si keseruan dari anime terbaru Garouden: The Way of the Lone Wolf? Nantikan anime terbaru ini yang akan tayang pada tanggal 23 Mei 2024 mendatang di Netflix.

My Oni Girl

Satu lagi anime terbaru yang akan tayang pada bulan Mei 2024 adalah My Oni Girl. Hadir dalam format film dengan durasi panjang, My Oni Girl disutradarai oleh Tomotaka Shibayama yang juga sempat membuat A Whisker Away.

My Oni Girl akan menceritakan tentang seorang anak lelaki dan seorang gadis oni (iblis).

Karena berharap bisa diterima oleh siswa lain dan tidak lagi dimusuhi, siswa kelas satu SMA, Hiiragi, akhirnya tak pernah sanggup menolak bila seseorang meminta sesuatu darinya.

Suatu hari di musim panas, ketika gagal melaksanakan salah satu perimntaan ini, ia bertemu dengan gadis oni bernama Tsumugi, yang datang ke dunia manusia demi mencari ibunya.

Keduanya memiliki karakteristik yang bagaikan langit dan bumi.

Penasaran dengan kisah mereka berdua? Nantikan anime terbaru My Oni Girl yang tayang di Netflix mulai 24 Mei 2024 mendatang.

Baca Juga: 7 Website atau Situs Streaming Anime Legal Terbaik 2024 Mudah Diakses di Indonesia

Demikian info seputar anime terbaru yang akan tayang pada bulan Mei 2024, kira-kira judul mana yang wajib banget buat ditonton?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru