Datascrip gelar lomba foto kerjasama dengan TNI AU

Selasa, 10 April 2018 | 12:23 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Datascrip gelar lomba foto kerjasama dengan TNI AU

Hunting lomba foto Datascrip kerjasama dengan TNI AU


HOBI - JAKARTA. Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-72 TNI Angkatan Udara, PT Datascrip sebagai distributor tunggal kamera digital Canon di Indonesia bekerjasama dengan Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara menggelar Lomba Foto Canon Air Force PhotoMarathon 2018 di Skatek 021 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta. Lomba ini diikuti lebih dari 700 orang peserta.

Sintra Wong, Division Manager of Canon Image Communication Product Division PT Datascrip menjelaskan lomba Foto Canon Air Force PhotoMarathon 2018 diadakan untuk memenuhi antusiasme masyarakat terhadap fotografi bertema kedirgantaraan dan sekaligus juga untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-72 TNI AU. 

“Melalui ajang kompetisi foto ini kami berharap fotografi kedirgantaraan di Indonesia semakin berkembang dan dikenal luas oleh masyarakat,” ujar Sintra Wong dalam keterangan pers, Selasa (10/4).

Para peserta Lomba Foto Canon Air Force PhotoMarathon 2018 ini ditantang untuk mengambil foto atraksi kedirgantaraan yang dipertunjukkan pasukan TNI AU dalam memperingati HUT ke-72 TNI AU. 

Ada dua tema yang diperlombakan, yakni tema foto pesawat: Indah dalam Kegagahan dan tema foto umum: Kuat dan Bersahabat. 
Sementara itu, kategori peserta lomba terbagi menjadi kategori umum dan kategori pelajar.

Rangkaian acara berakhir dengan pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah. Juara 1 untuk Kategori Umum – Tema Pesawat adalah Farid Wiluyo Nirudito dan juara I kategori umum0tema umum dimenangkan oleh Muhyiddin. 
Masing-masing pemenang mendapatkan satu unit kamera DSLR Canon EOS 77D kit dengan lensa EF-S 18-55mm, Trofi KASAU dan tiket Joyflight dengan pesawat TNI AU. 

Sementara itu pada kategori pelajar, juara 1 tema pesawat diraih oleh Ananda B. Luthfi dan juara I tema umum adalah Abima Rezky Mahardika yang masing-masing memenangkan hadiah berupa kamera mirrorless Canon EOS M10 kit dengan lensa EF-M 15-45mm, Trofi KASAU dan tiket Joyflight dengan pesawat TNI AU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru