HOME| Tokoh|

DEMIAN ADITYA

Demian curi perhatian di America's Got Talent

oleh : Barratut Taqiyyah Rafie | Rabu, 31 Mei 2017 | 17:15 WIB
0 Komentar
Salin Tulisan
Demian curi perhatian di America's Got Talent

JAKARTA. Ilusionis asal Indonesia, Demian Aditya, membawa nama Indonesia ke kancah internasional dengan melakukan aksi yang menegangkan di America's Got Talent (AGT). Di Amerika, tayangan AGT 2017 baru disiarkan pada Selasa (30/5). Ini menjadikan Demian sebagai artis Indonesia pertama yang tampil di ajang bergengsi Amerika itu.

Demian menampilkan aksi berbahaya, yakni melepaskan dirinya yang terbelenggu mulai dari kaki, tangan, hingga leher, sebelum pasir masuk ke kotak kaca tempat dia berbaring. Pada aksinya ini, Demian hanya memiliki waktu dua menit untuk meloloskan diri.

Para juri yang hadir kala itu, yakni Howie Mandel, Heidi Klum, Mel B, dan Simon Cowell tampak seram membayangkan aksi Demian. Apalagi Demian mengaku baru satu kali melakukan aksi serupa.

"Jadi kamu baru satu kali melakukannya? aksi ini sangat berbahaya. Kamu mau mempertaruhkan nyawamu pada aksi ini?" tanya Mandel.

"Demi America's Got Talent, ya," kata Demian.

Setelah itu, Demian pun beraksi. Para juri terlihat tegang. Pun demikian dengan istri Demian yang berdiri di pinggir panggung bersama dengan Tyra Banks, sang pembawa acara.

Saat yang menegangkan adalah ketika Demian terlihat kesulitan saat ingin membuka belenggu di bagian lehernya. Dia sudah mulai kehabisan waktu dan timbunan pasir mulai menutupi tubuhnya. Tiba-tiba, papan penutup pasir yang menurut Demian beratnya mencapai 400 kilogram jatuh disertai dengan suara jeritan yang kuat.

Pada saat itu, wajah juri dan penonton sangat tegang. Sesaat kemudian, dua orang berlari ke panggung dan berupaya mengeluarkan Demian dari kotak kaca. Seorang di antaranya lantas mengambil palu dan memecahkan kaca tersebut.

Pasir lalu berhamburan. Namun, tubuh Demian tak terlihat. Kejutannya adalah, pria yang memecahkan kaca tadi adalah Demian sendiri.

Aksi itu membuat para juri terperangah. Sambutan hangat dari juri dan penonton pun menggema untuk Demian.

Anda dapat menyaksikan aksi Demian di YouTube. Sejak pertama kali ditayangkan Selasa malam kemarin, jumlah penonton tayangan ini sudah mencapai 910.164 orang.



0 Komentar
Salin Tulisan