Tokoh
DIANA PUNGKY
Diana Pungky: Membagikan rahasia tetap cantik
oleh : J. Ani Kristanti | Jumat, 22 Juni 2012 | 10:16 WIB
artikel dibaca sebanyak 9357 kali
0 Komentar
Telah dibaca sebanyak 9357 kali
Salin Tulisan
Diana Pungky: Membagikan rahasia tetap cantik

Tampil cantik dan menawan adalah idaman bagi semua perempuan. Tak terkecuali untuk Diana Pungky yang selalu ingin tampil sempurna dalam setiap kesempatan. Maklum, artis cantik yang tenar lewat sinetron komedi Jin dan Jun di era 1990-an ini memang doyan berdandan dan merawat tubuh.

Nah, berangkat dari kegemaran merawat diri, kini Diana terjun dalam bisnis klinik kecantikan. Bersama dua orang sahabatnya, ia mendirikan The Andaru Anti Aging Clinic & Spa di kawasan Kemang, Jakarta. “Kami grand opening akhir bulan nanti,” kata Diana, yang pernah menjadi beauty consultant untuk beberapa merek produk kecantikan terkenal.

Karena merupakan usaha bersama, masing-masing orang mempunyai peran berbeda. Adapun Diana yang menggemari seluk-beluk perawatan wajah dan tubuh akan bertanggung jawab pada pengembangan jenis dan teknik perawatan di kliniknya. “Saya sekaligus juga ingin berbagi ilmu supaya tetap tampil cantik meski usia terus bertambah,” tuturnya.

Sayang, Diana enggan mengungkap besarnya modal investasi yang telah dikeluarkan untuk membuka usaha barunya ini. Supaya gerainya bisa berkembang cepat, ia berencana memperluas bisnis klinik kecantikannya dengan menawarkan sistem waralaba. “Dalam waktu dekat akan kami lakukan. Kami juga akan memberikan pendidikan untuk para terapis,” tuturnya.

Sumber Mingguan KONTAN, Edisi 18 - 24 Juni 2012


0 Komentar
Telah dibaca sebanyak 9357 kali
Salin Tulisan