Dijual terbatas, begini tampilan Vespa Sprint Carbon

Jumat, 06 Juli 2018 | 06:46 WIB   Reporter: Sugeng Adji Soenarso
Dijual terbatas, begini tampilan Vespa Sprint Carbon

ILUSTRASI. Vespa Sprint Carbon


OTOMOTIF - JAKARTA. PT Piaggio Indonesia kembali meluncurkan varian dari Vespa Sprint terbaru dengan nama Vespa Sprint Carbon. Dijual dalam dalam jumlah terbatas, Vespa Sprint Carbon akan dipamerkan Mall to Mall Exhibition yang akan diadakan di Pondok Indah Mall 2 mulai 9 Juli hingga 15 Juli 2018.

Marco Noto La Diega, Presiden Director PT Piaggio Indonesia menyatakan model ini merupakan model eksklusif lantaran dengan tampilan yang sporty dan warnya yang mencolok akan selalu menjadi pusat perhatian. “Vespa Sprint Carbon memiliki slogan eksklusif, 'Not For Everyone',” ujarnya melalui keterangan pers yang diterima kontan.co.id, Kamis (5/7).

Vespa Sprint Carbon hadir juga dilengkapi dengan mesin i-get, sistem pengereman ABS di roda depan, Immobilizer untuk keamanan, serta port USB yang dapat digunakan untuk mengisi daya ponsel pintar atau perangkat elektronik lain

Vespa Sprint Carbon juga dilengkapi dengan pelek 12" berwarna hitam dengan sentuhan warna merah, knalpot hitam, seat single bernuansa sport dan motif karbon di area front tie. Dengan mesin i-get generasi terbaru berkapasitas 150cc dan sistem injeksi bahan bakar elektronik.

Kendaraan tersebut akan ditawarkan dalam jumlah terbatas dengan harga Rp 42.500.000 (on-the-road Jakarta) termasuk garansi 3 tahun untuk perawatan berkala dan penggantian suku cadang.

Pada Mall to Mall Exhibition yang berlokasi di Pondok Indah Mall 2 pengunjung yang melakukan pembelian sepeda motor Piaggio dan Vespa juga akan mendapatkan paket bonus aksesoris senilai hingga Rp 8.400.000 untuk Piaggio serta hingga Rp 9.200.000.

“Peluncuran produk hari ini merupakan bentuk fokus kami terhadap aspek produk, salah satu dari empat pilar bisnis kami. Bersama dengan pilar-pilar penting lainnya, yaitu jaringan, suku cadang, dan aksesoris, kami terus berusaha untuk melayani para konsumen dengan cara yang premium,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru