Donny Handoko hobi komik lagi

Kamis, 19 Mei 2016 | 15:33 WIB   Reporter: Marantina
Donny Handoko hobi komik lagi


Komik biasanya menjadi bacaan untuk anak-anak. Tapi, bagi Donny S. Handoko komik bisa jadi bacaan yang tepat untuk mengisi waktu luang. Dan, membaca memang merupakan hobi Commercial Director Lottemart Indonesia ini.

Belakangan, Donny kembali gencar mengoleksi komik Agen Polisi 212. Sejak kecil pria kelahiran Balikpapan ini sudah membaca komik asal Belgia tersebut.

Lantaran Toko Buku Gramedia merilis cetakan anyar Agen Polisi 212, ia pun mulai membeli komik karangan Raoul Cauvin itu lagi. “Sebelumnya saya beli komik itu secara online karena susah mencari di toko buku,” ujarnya.

Agen Polisi 212 menceritakan keseharian seorang polisi dengan tingkah yang konyol. Komik ini tak pernah gagal membuat Donny tertawa ketika membacanya. “Kalau otak butuh istirahat sebentar, komik itu cocok untuk jadi bacaan,” kata pria yang 21 Januari lalu genap berusia 39 tahun.

Menurut Donny, orang dewasa tak perlu malu mengakui hobi membaca komik. Apalagi, bagi yang tak punya banyak waktu luang tapi suka baca, komik bisa jadi pilihan. Sebab, hanya butuh 10 menit untuk melahap satu komik. “Yang penting terhibur,” ucap Donny yang juga suka baca novel.

Hobi membaca ditularkan pada putri semata wayangnya yang masih kelas 1 SD. Agar minat membaca muncul, di akhir pekan, Donny menyempatkan waktu mendampingi sang putri membaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru