Drakor terbaru tvN pertemukan Song Kang dan para aktor senior, siapkan cerita balet

Senin, 09 November 2020 | 14:00 WIB Sumber: Soompi
Drakor terbaru tvN pertemukan Song Kang dan para aktor senior, siapkan cerita balet

Drakor Navillera, drama Korea terbaru Song Kang yang akan menampilkan cerita tentang balet.


DRAMA KOREA - Song Kang tidak hanya akan kembali menampilkan akting di drama Korea terbaru Love Alarm season 2. Aktor itu juga bergabung di drama Korea terbaru tvN. 

Drama Korea terbaru ini berjudul Navillera. Song Kang menjadi salah satu pemeran utama bersama Hong Seung Hee. Selain itu, bergabung juga aktor senior Park In Hwan dan Na Moon Hee. 

Melansir Soompi, drakor terbaru Song Kang ini akan menangkat cerita dari webtoon populer berjudul sama. Drakor ini menceritakan orang-orang yang berusaha menggapai mimpi karena hidup hanya terjadi sekali saja. 

Peran di drama Korea terbaru

Song Kang menerima peran menarik sebagai penari balet laki-laki. Park In Hwan memerankan mantan petugas kantor pos yang mulai tertarik belajar menari balet di usia 70 tahun. 

Park In Hwan aktor film Miss Granny (2014) akan bintangi drama Korea terbaru tvN.

Baca Juga: Aktor drakor Start-Up, Kim Seon Ho ungkap popularitasnya yang seperti idol di teater

Karakter Chae Rok (Song Kang) awalnya hanya suka sepak bola. Tiba-tiba, dia menonton sebuah penampilan balet dan tertarik mempelajarinya. Hidupnya juga berubah setelah bertemu Duk Chool (Park In Hwan). 

Di sisi lain, ada karakter yang hidupnya juga berubah sejak bertemu Chae Rok. Dia adalah Eun Ho (Hong Seung Hee), perempuan muda sekaligus cucu Duk Chool yang hidupnya diatur sang ayah. 

Na Moon Hee aktris film Korea I Can Speak (2017) akan bintangi drama Korea terbaru tvN.

Di drama Korea terbaru ini, Eun Ho mulai menata hidup dan impiannya lagi usai bertemu dengan Chae Rok. Aktris senior Na Moon Hee sendiri akan memerankan istri Duk Chool. 

"Tolong nantikan keajaiban balet yang akan memberikan lampu hijau pada pria 70 tahun yang memasuki bagian terakhir di hidupnya dan pemuda usia 23 tahun yang baru memulai tantangan di hidupnya," kata produser, seperti dikutip di Soompi. Nantikan drakor terbaru tvN ini.

Selanjutnya: Drakor The King: Eternal Monarch reuni, Lee Min Ho hingga Kim Go Eun berkumpul lagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru