Drama Korea dengan rating tertinggi di minggu pertama Januari 2021, ada Mr Queen

Senin, 11 Januari 2021 | 17:37 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea dengan rating tertinggi di minggu pertama Januari 2021, ada Mr Queen


DRAMA KOREA - Ada banyak drama Korea menarik yang tayang di awal tahun. Salah satunya adalah drakor Mr. Queen yang meraih rating tertinggi sepanjang penayangannya di tvN.  

Selain itu, ada drama Korea The Uncanny Counter yang semakin seru. Drama Korea yang diangkat dari cerita webtoon populer tersebut mencetak rekor baru di OCN. 

Simak daftarnya, inilah sederet drama Korea rating tertinggi di minggu pertama Januari tahun 2021. Ada drama Korea genre komedi, thriller hingga sejarah. 

Baca Juga: BLACKPINK jadi girl group terbaik di Januari 2021, berikut peringkat 10 besarnya

Homemade Love Story

Homemade Love Story, drama Korea rating tertinggi di minggu pertama Januari 2021.

Homemade Love Story merupakan drama Korea yang tayang akhir pekan di KBS. Drama Korea yang dibintangi Lee Jang Woo dan Jin Ki Joo ini memiliki total 100 episode.

Menurut Nielsen Korea, Homemade Love Story meraih rating 29,9 persen dan 33,6 persen. Homemade Love Story menjadi drama Korea rating tertinggi di minggu pertama Januari 2021. 

Penthouse

Drama Korea Penthouse di SBS.

Penthouse adalah drama Korea populer dari SBS yang dibintangi Uhm Ki Joon, Lee Ji Ah, Kim So Yeon hingga Eugene. Drakor ini telah menamatkan season pertamanya. 

Berdasarkan Nielsen Korea, Penthouse meraih rating 23,6 persen dan 28,8 persen. Cerita di drama Korea Penthouse akan mengingatkan penonton pada Sky Castle dari JTBC. 

Baca Juga: Pemeran True Beauty hingga Mr. Queen, 10 aktor drama Korea terpopuler di Januari 2021

Editor: Mega Putri

Terbaru