Drama Lee Dong Wook dan Kim Bum raih rating tinggi, bahas peran genre urban fantasi

Kamis, 08 Oktober 2020 | 11:21 WIB Sumber: Soompi
Drama Lee Dong Wook dan Kim Bum raih rating tinggi, bahas peran genre urban fantasi


DRAMA KOREA - SEOUL. Drama Korea terbaru Tale of The Nine Tailed telah menayangkan episode perdananya pada Rabu (7/10). Drama Lee Dong Wook dan Kim Bum ini mengangkat genre urban fantasi.

Drakor Tale of The Nine Tailed meraih rating tertinggi di slot penayangan Rabu malam. Menurut Nielsen Korea, drama Lee Dong Wook dan Kim Bum mendapatkan rating 5,8 persen. 

Drama Lee Dong Wook dan Kim Bum mengalahkan rating Do Do Sol Sol La La Sol dan Private Lives yang juga tayang perdana Rabu malam. Drakor ini mengalahkan rating tertinggi Flower of Evil yang sebelumnya mengisi slot penayangan tersebut. 

Di drama Lee Dong Wook dan Kim Bum itu, mereka memerankan gumiho yang hidup di dunia modern. Drama Korea terbaru ini menampilkan karakter gumiho yang bertolak belakang di antara keduanya. 

Baca Juga: Drama Korea terbaru Lee Dong Wook hingga Go Kyung Pyo tayang perdana, ini ratingnya

Drama Korea terbaru Lee Dong Wook

Di jumpa pers drama Korea terbarunya yang digelar Rabu (7/10), Lee Dong Wook menunjukkan rasa antusias pada karakter gumiho laki-laki. "Ini menjadi hal yang sangat baru dan unik," puji Lee Dong Wook, seperti dikutip dari Soompi

"Saat pertama kali mendapat tawaran peran, saya penasaran siapa yang akan memerankan gumiho laki-laki. Tapi mereka berkata peran saya adalah gumiho," cerita Lee Dong Wook. "Saya benar-benar tertarik," imbuhnya. 

Lee Dong Wook dan Kim Bum di jumpa pers drama Korea terbaru Tale of the Nine Tailed.

Di sisi lain, Tale of The Nine Tailed menjadi drama Korea terbaru Kim Bum setelah The Cop 2 (2016). "Saya sangat senang dan gugup menyapa pertama kalinya setelah sekian lama," kata Kim Bum. 

"Yi Rang mungkin terlihat jahat dan tajam di beberapa sisi. Tapi menurut saya dia sangat kesepian," terang Kim Bum tentang perannya. Bagi Kim Bum, Yi Rang bukan sepenuhnya karakter jahat. 

"Daripada karakter jahat, menurut saya dia adalah orang yang sangat fokus pada sesuatu dan terpikat pada hal itu," kata Kim Bum. Drama Lee Dong Wook dan Kim Bum akan menayangkan episode barunya pada Kamis malam ini di tvN. 

Selanjutnya: 8 Drakor terbaik capai rating tertinggi tahun 2020 di cable TV, didominasi tvN & JTBC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru