Feby Febiola sandingkan usaha cukur dan kopi

Selasa, 25 Oktober 2016 | 17:02 WIB   Reporter: Merlinda Riska
Feby Febiola sandingkan usaha cukur dan kopi


Kesibukan bolak-balik antara Jakarta–Bali saat ini dilakoni Feby Febiola. Bersama dengan sang suami, Feby sedang bersemangat mengelola bisnis baru, KAMA barbershop and coffee.  Lokasinya di Seminyak, Bali.

“Idenya muncul ketika antar suami potong rambut. Aku menunggu saja kan jenuh. Terus kepikiran buka salon sekalian ada coffeshop. Biar ibu-ibunya ngopi sambil nunggu suami potong rambut,” ujar perempuan berkulit putih itu.

Untuk mengelola usahanya, Feby dibantu oleh lima orang karyawan. “Saya mengurus coffeeshop, sementara suami urus barbershop,” ujar istri dari Franky Sihombing ini.

Usaha Feby yang buka sekitar Juli lalu, memiliki waktu operasi dari Senin sampai Sabtu, pukul 8 pagi sampai jam 8 malam. “Agustus kemarin ramai banget karena peak season. Sekarang lagi low season. Tapi, masih okelah buat bisnis. Sebagai daerah wisata, Bali memang ada musim sepi dan ramainya,” ujar perempuan kelahiran Jakarta, 24 Mei 1978 ini.

Pada saat peak season kemarin, dari 20 kursi di kedai kopi dan dua kursi di barbershop yang tersedia, selalu penuh setiap hari. Terutama pada jam pagi dan sore hari.

“Sekarang kami menyiapkan promo untuk menarik minat konsumen. Promonya, cuci rambut gratis cuci motor. Usaha kami di daerah turis. Turis-turis di sini suka pakai motor. Ini kan peluang,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru