Festival Korea datang lagi, bawa pertunjukan seru

Rabu, 23 September 2015 | 16:12 WIB   Reporter: Sanny Cicilia
Festival Korea datang lagi, bawa pertunjukan seru


JAKARTA. Korea Tourism Organization kembali menggelar Korea Festival. Dalam acara yang digelar 1-4 Oktober mendatang, KTO akan memboyong delapan tim pertunjukan non-verbal terkenal dari Negeri Ginseng.

Kedelapan grup tersebut adalah Nanta, JUMP, B-Boy “Kung Festival”, Bibap, Painters Hero, Fanta-Stick, Sachum, dan Drumcat.

Painters Hero pernah menjadi tamu dalam Korea Festival yang digelar di Jakarta tahun lalu. Tim pertunjukan ini menghadirkan kemampuan melukis yang digabungkan dengan komedi dan tarian. 

JUMP, yang disebut-sebut sebagai comic martial arts performance juga mendapat banyak respon positif ketika menghadirkan aksi panggung yang digabungkan dengan seni bela diri.

Mereka akan hadir di Lotte Shopping Avenue mulai pukul 12 siang hingga 8 malam dalam empat hari festival. Yang pasti, pertunjukan ini gratis. 

“Dengan tampilnya delapan tim Non-Verbal ini, kami berharap, pertunjukan non-verbal dimasukkan dalam daftar wisata Korea bagi warga Indonesia," kata OH Hyonjae, Direktur KTO Jakarta dalam rilis resminya, pekan lalu.

Selain penampilan kedelapan tim Non-Verbal tersebut, festival ini juga menggelar acara lainnya seperti K-Food, K-Animation, K-Game. Pembukaan acara ini akan diadakan pada 1 Oktober, pukul 12 siang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru