HOME | Style |

FILM

Film Silariang tayang setelah Lebaran 2017

oleh : Jane Aprilyani | Kamis, 18 Mei 2017 | 18:05 WIB

Film Silariang tayang setelah Lebaran 2017

JAKARTA. Film terbaru Andania Suri dan Bisma Karima berjudul “Silariang The Movie” telah menyelesaikan proses pengambilan gambar akhir Oktober 2016 lalu.

Di halaman resmi Film Silariang di Facebook yang sudah disukai lebih dari 35.000 orang, setiap hari selalu saja ada komentar yang menanyakan soal jadwal tayang.

Ichwan Persada, Produser Film Silariang pun melihat hal ini sebagai kesempatan untuk menjelaskan proses pasca produksi film.

“Untuk film saya yang ketujuh ini, saya memang tidak ingin terburu-buru dalam menyelesaikannya. Karena saya ingin masyarakat yang sudah berbulan-bulan menunggu penayangannya akan merasa puas ketika menyaksikan hasil akhirnya di layar bioskop," ujar Ichwan, Rabu (17/5).

Nominee produser Festival Film Indonesia 2011 lewat film dokumenter “Cerita Dari Tapal Batas” ini baru saja menyelesaikan pengambilan gambar untuk filmnya yang kedelapan yang berjudul “Guru Ngaji & Badut Maksimal”.

Film yang diproduksi oleh Chanex Ridhall Pictures ini mengambil lokasi di Boyolali, Sukoharjo dan Jakarta. Begitupun di tengah kesibukan tersebut, segala hal terkait promosi dan penayangan “Silariang The Movie” tetap dilakukan.

“Insya Allah kami sudah menyiapkan perencanaan yang baik terkait promosi dan penayangan film Silariang The Movie. Karena memang film tersebut tidak hanya di-plot untuk rilis regional, melainkan secara nasional. Bahkan sudah ada distributor dari Malaysia yang tertarik untuk merilisnya disana. Begitupun kami ingin semuanya betul-betul matang ketika kami akhirnya mengumumkan jadwal tayangnya secara resmi," tambahnya.

Produser film 'Hijabers in Love' hanya tersenyum simpul ketika ditanyai lebih lanjut tentang rencana tayang “Silariang The Movie”. “Yang pasti baru akan rilis setelah Lebaran 2017 dan setelah kami merilis soundtrack serta novel adaptasinya,“ tutup Ichwan.