HOME | Style |

FASHION

G-Shock seri Big Bang Black dilego Rp 2,3 jutaan

oleh : Agatha Claudia Pascal | Jumat, 29 September 2017 | 22:20 WIB

G-Shock seri Big Bang Black dilego Rp 2,3 jutaan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka ulang tahun G-Shock KE 35 di tahun 2018, G-Shock mengumumkan peluncuran seri Big Bang Black di Indonesia. Seri ini merupakan koleksi terbatas dari beberapa model baru G-Shock.

Big Bang Black memiliki warna hitam matte sebagai varian warna hitam, yang menjadi warna simbolis dari G-Shock. Warna hitam matte ini melalui teknologi perpaduan beberapa partikel khusus, sehingga tercipta warna hitam yang berkesan menyerap cahaya di sekitarnya.

Selain itu, terdapat warna emas yang kontras pada lempengan penutup jam diukir dengan logo ulang tahun G-Shock yang ke 35, rancangan dari Eric Haze, seniman grafis terkemuka di dunia.

“Kita berikan warna gold di belakang, karena kita merayakan ulang tahun ke 35. Warna yang cerah, yang ceria, penuh dengan kebahagiaan, penuh dengan harapan,” kata Roxanna R. Silalahi, Marketing Communication Manager, dalam bincang-bincang dengan media. Jumat (29/9).

“G-Shock akan memasuki usianya yang ke-35 di tahun 2018. Popularitasnya dimulai di kalangan pekerja outdoor, namun seiring waktu kecintaan itu tumbuh di antara para penggemar olahraga, pekerja fashion bahkan musisi dan seniman lainnya” jelas Shinji Saito, Advisor Engineer of Product Strategy Planning, Timepiece Production Division, Casio.

Seri Big Bang Black sendiri hanya dihadirkan khusus di Indonesia kepada fans setia G-Shock. “We have really loyal fans,” ujar Roxanna yang juga akrab dipanggil dengan nama Riry.

Koleksi terbatas Big Bang Black ini hanya ada sebanyak 1.000 buah dengan beberapa seri. Big Bang Black dijual mulai dari harga Rp 2,399 juta hingga Rp 5,599 juta.

Mulai bulan Oktober nanti Big Bang Black sudah dapat dibeli di toko-toko authentic G-Shock atau Casio. Di Indonesia, penjualan Casio dan G-Shock berada di bawah distributor Gilang Agung Persada.

Untuk menggaet generasi yang lebih muda, saat ini G-SHOCK juga melakukan promosi melalui media sosial. “Kita ingin nge-reach generasi yang baru supaya bisa jadi fans yang baru,” bilang Riry.

Dalam 2 hingga 3 tahun ke depan Riry menyampaikan harapannya mengenai penjualan dari G-Shock agar mampu mencapai double sales