Garuda online travel fair 2018 targetkan gaet 15.000 wisatawan mancanegara

Kamis, 26 April 2018 | 20:57 WIB   Reporter: Nur Pehatul Janna
Garuda online travel fair 2018 targetkan gaet 15.000 wisatawan mancanegara

ILUSTRASI. Keterangan pers Garuda Indonesia Online Fair


INDUSTRI PARIWISATA - JAKARTA. PT Garuda Indonesia Tbk melalui Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2018 menargetkan dapat menggaet 15.000 wisatawan mancanegara (wisman) masuk ke Indonesia.

Pahala N Mansury, Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk mengatakan guna mendukung program pemerintah khususnya Kementerian Pariwisata, GOTF 2018 ditargetkan dapat mendatangkan 15.000 wisatawan mancanegara setelah sukses mendatangkan 14.000 wisman tahun 2017 lalu.

"Tahun lalu lebih dari 14.000 wisatawan asing, tahun ini target kita naik jadi 15,000 wisman,” ujar Pahala, Kamis (26/4).

Guna memaksimalkan pangsa pasar internasional, kata Pahala Garuda telah mengupayakan berbagai cara untuk memudahkan wisman dalam mengakses GOTF.
“Kami sudah siapkan delapan bahasa di website Garuda Indonesia selain bahasa Indonesia dan Inggris kami juga menyediakan bahasa Jepang, Korea, Thailand, China, Hongkong, dan Belanda ” tuturnya.

Selain itu, pada GOTF 2018 tahap I ini Garuda Indonesia juga kembali menggandeng beberapa mitra seperti mitra hotel (Swiss-Belhotel Internasional, Agoda, Parador Group Hotel, Shangri-La Hotel Singapore), mitra usaha paket perjalanan sepertia Garuda Indonesia Holiday dan KKDAY, serta mitra perlengkapan liburan dari e-commerce seperti GarudaShop, Blibli.com, Lazada, Shopee, VIP Plaza, dan Zalora sebagai pelengkap liburan wisnus dan wisman.

"Jadi di GOTF ini kami lengkap, jadi buat yang mau liburan sudah tersedia dari A sampai Z," tutur Pahala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru