Handal dan tangguh, ini daftar harga sepeda gunung Police Bike terbaru

Jumat, 28 Agustus 2020 | 18:15 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Handal dan tangguh, ini daftar harga sepeda gunung Police Bike terbaru


GAYA HIDUP - JAKARTA. Menawarkan performa tangguh, sepeda gunung Police Bike terbaru dibanderol dengan harga terjangkau. Sepeda gunung Police Bike terbaru ini bisa jadi solusi untuk Anda yang sedang ngirit. 

Trend bersepeda belum surut di tanah air. Masyarakat masih gemar bersepeda di akhir pekan atau di sore hari. 

Asal tahu saja, trend bersepeda muncul saat wabah virus corona melanda tanah air. Mereka bersepeda untuk berolahraga agar daya tahan tubuh tetap terjaga. 

Baca Juga: Ini loh daftar lengkap seri dan harga sepeda gunung Pacific paling murah Agustus 2020

Kebanyakan masyarakat bersepeda secara berkelompok dengan teman-teman atau keluarga. Maklum saja, bersepeda berkelompok memang mengasyikkan. 

Selain sepeda lipat, sepeda gunung juga jadi buruan masyarakat. Tidak heran, sepeda gunung cocok untuk dipakai di gunung dan jalan raya. 

Anda sedang berburu sepeda  gunung baru tapi budget terbatas? Jangan khawatir, sepeda gunung Police Bike bisa jadi salah satu pilihan Anda. 

Mengutip dari situs resmi Element Bike, Police Bike telah merilis dua seri sepeda gunung baru. Sepeda gunung Police Bike terbaru ini menampilkan desain yang sporty dan colourfull. 

Ambil contoh sepeda gunung Police Vancouver Y8 yang dibekali dengan Shimano 24 speed dan fork suspensin lock. 

Untuk harganya, Anda tidak perlu khawatir. Harga sepeda gunung Police Bike terbaru ini dibanderol bersahabat dengan kantong. 

Berikut harga sepeda gunung Police Bike 2020 periode bulan Agustus. 

Police Bike Vancouver X12 Rp 6.250.000

Police Bike Vancouver Y8 new design Rp 4.100.000

Sekedar info, harga di atas merupakan harga penjualan ritel yang disarankan. Bila tertarik Anda bisa membeli sepeda gunung Police Bike di toko sepeda terdekat. 

Sebelum membeli sepeda baru, Anda sebaiknya membeli sepeda sesuai dengan kebutuhan dan postur tubuh. Hal ini penting karena bisa menghindarkan Anda dari risiko cidera dan sepeda menjadi lebih awet. 

Baca Juga: Murah meriah! Ini daftar lengkap harga sepeda gunung United paling murah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru