HOME | Tokoh |

HAPPY SALMA

Happy Salma nyaman dengan gawai

oleh : Vina Anggita | Selasa, 12 September 2017 | 06:00 WIB

Happy Salma nyaman dengan gawai

KONTAN.CO.ID - Sebagai seorang public figure dan pebisnis, setiap hari aktris Happy Salma disibukkan dengan setumpuk kegiatan. Mobilitas tinggi membuatnya harus cermat mengatur waktu dan jadwal kegiatan.

Selama ini, kecintaannya terhadap sastra membuat Happy terbiasa mencatat semua kegiatannya. “Saya orang yang cukup konvensional. Saya masih suka menulis di kertas, karena ada wanginya dan punya keintiman sendiri,” kata pemeran Nyai Ontosoroh dalam lakon Bunga Penutup Abad ini.

Tapi, belakangan catatan tangan tak mampu mengatasi kesibukan aktivitasnya. Happy yang akan tampil di teater Oktober dan November nanti keteteran jika hanya tergantung catatan di kertas. Bahkan, ia pernah repot gara-gara terlambat merespons pesan. Akhirnya, dia pun mencoba sesuatu yang baru baginya: menggunakan gawai berupa tablet.

Happy menjatuhkan pilihan pada tablet lantaran lebih personal dan ringan. Kini dia sudah terbiasa menggunakan tablet untuk berbalas email, presentasi, merancang perhiasan, bahkan menonton film.

Setelah menggunakan tablet, ibu dari Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa ini tak lagi repot membawa laptop lantaran lebih praktis. Dengan perangkat ini pula, kini Happy sedang mempersiapkan bisnis baru. “Masih berhubungan dengan holistik. Kini masih proses di laboratorium,” tuturnya. Semoga sukses.