Honda Civic Hatchback Turbo sudah bisa dipesan

Jumat, 09 Juni 2017 | 16:45 WIB Sumber: Antara
Honda Civic Hatchback Turbo sudah bisa dipesan


JAKARTA. Setelah dipamerkan tahun lalu di Jakarta, PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya meluncurkan secara resmi Honda Civic Hatchback Turbo di pasar Indonesia.

"Melalui peluncuran Honda Civic Hatchback, kami ingin membawa kembali kejayaan model hatchback Honda yang sudah memiliki reputasi di seluruh dunia sebagai mobil sporty dengan mesin bertenaga," kata Presiden Direktur PT HPM Takehiro Watanabe, Jumat (9/6).

Mengusung tema "Drive Sexiness", mobil ini hadir dengan sederetan tampilan eksterior dan interior baru serta dukungan mesin berperforma tinggi untuk menciptakan nuansa berkendara sporty.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT HPM Jonfis Fandy menjelaskan, segmen hatchback merupakan salah satu pasar yang berpotensi besar di Indonesia.

"Kehadiran Honda Civic Hatchback akan membuka pasar yang baru untuk hatchback kelas atas dan memberikan pilihan menarik untuk konsumen," kata dia.

Untuk pasar Indonesia, mobil ini dijual dengan harga Rp438 juta untuk tipe E dan Rp399 juta untuk tipe S. Harga ini merupakan on the road wilayah Jabodetabek dan BBN mobil pertama tahun 2017.

Honda Civic Hatchback tersedia dalam enam pilihan warna yaitu rally red, crystal black pearl, lunar silver metallic, white orchid pearl, sonic gray pearl, dan modern steel metallic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru