Honda luncurkan New Honda City dan All Honda City

Kamis, 16 Maret 2017 | 18:49 WIB   Reporter: Pamela Sarnia
Honda luncurkan New Honda City dan All Honda City


JAKARTA. PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan model terbaru dari generasi kelima Honda Odyssey dan New Honda City. All New Honda Odyssey kini hadir dengan tampilan yang lebih eksklusif dan beberapa sentuhan pada eksterior. Sementara jenis ini tetap mempertahankan berbagai fitur premium dan teknologi canggih pada model sebelumnya.

“Kami selalu berusaha untuk terus menghadirkan inovasi dalam setiap produk untuk menjawab kebutuhan dari konsumen, termasuk dengan menghadirkan beberapa perubahan yang membuat produk ini tetap segar dan memberi nilai lebih bagi konsumen," ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM dalam keterangan resmi kepada KONTAN, Kamis (18/3).

Eksterior All New Honda Odyssey semakin mewah dengan New Black Front Grill, kombinasi warna smoke chrome dan hitam yang elegan. Penyegaran juga ditampilkan melalui fog lamp yang dilengkapi dengan Black Garnish dan desain baru Alloy Wheel 17” yang lebih tegas. Semua penyegaran tersebut berpadu dalam desain elegan dan dinamis yang menjadi ciri khas All New Odyssey.

Sedangkan penyegaran pada New Honda City yang membuatnya tampil semakin agresif dan sporty. Model terbaru sedan legendaris Honda ini diluncurkan di Jakarta, 16 Maret 2017, dengan mengusung konsep “Escalate the Game”.

Tampilan baru juga tampak pada desain Alloy Wheel 16” yang semakin sporty. Sementara Auto Retractable Door Mirror dengan LED Turning Signal melengkapi tampilan eksterior New Honda City yang semakin canggih.

“Setiap model yang ditawarkan Honda City selalu mengusung ciri khasnya yang selalu menawarkan lebih dari ekspektasi konsumen dari sisi desain dan teknologi,” papar Tomoki Uchida, President Director PT HPM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru