ICM gelar nonton bareng Piala Dunia 2018 di seluruh apartemen

Jumat, 22 Juni 2018 | 19:28 WIB   Reporter: Sofyan Nur Hidayat
ICM gelar nonton bareng Piala Dunia 2018 di seluruh apartemen

ILUSTRASI.


PIALA DUNIA 2018 - JAKARTA. Gelaran sepak bola terbesar di dunia, Piala Dunia (World Cup) Russia 2018, telah dimulai. Antusiasme menyaksikan pertandingan tim-tim dari berbagai negara peserta begitu terasa di berbagai penjuru dunia.

Tak terkecuali bagi Inner City Management (ICM), perusahaan pengelola properti terbesar di Indonesia yang menggelar PestaBola ICM. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memeriahkan ajang sepak bola empat tahunan tersebut. Dengan adanya kegiatan ini, ICM mengadakan nonton bersama Piala Dunia Russia 2018 di seluruh properti yang dikelola di berbagai kota di Indonesia.

Manager Operasional ICM Krisdiarto Adi Pranoto mengatakan, pelaksanaan nonton bersama sepak bola ini merupakan upaya perusahaan untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang telah memilih untuk menghuni di properti yang telah dikelola perusahaan.

“Kami menyambut gembira momen Piala Dunia ini dengan mengadakan nonton bersama di berbagai site kelolaan ICM, terutama di apartemen. Dengan ini bukan hanya bisa menyaksikan bersama pertandingan sepak bola akbar dunia, tetapi juga bisa menjalin silaturahmi antar sesama penghuni apartemen,” kata Krisdiarto dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id.

Dalam melaksanakan nonton bersama ini, lanjut Krisdiarto, ICM bekerja sama dengan pihak pemegang lisensi Piala Dunia Russi 2018  yakni Pesta Bola (www.pestabola.co.id). Pesta Bola merupakan sebuah program public exhibition yang diluncurkan oleh Futbal Momentum Asia (FMA) sebagai pemegang lisensi teritorial resmi di Indonesia dengan hak eksklusif atas semua hak media, siaran, dan komersial terkait Piala Dunia Russia 2018, termasuk transmisi dan penyiaran di Indonesia dan kepulauannya.

Pesta Bola mengajak seluruh pemilik tempat publik untuk menjadikan tempatnya sebagai lokasi bagi masyarakat Indonesia menikmati siaran Piala Dunia Russia 2018 secara resmi mengikuti regulasi dari The Federation Internationale de Football Association (FIFA).

Untuk menambah kemeriahan nonton bareng di setiap apartemen, ICM juga melakukan rangkaian acara seperti kuis dan game seru yang dapat diikuti oleh seluruh penghuni apartemen yang berpartisipasi selama putaran Piala Dunia berlangsung.

“Kami telah membuatkan aplikasi khusus yang dapat diunduh di ponsel agar para tenant dapat berpartisipasi dalam kemeriahan PestaBola ICM ini,” jelas Krisdiarto.

Dia mengatakan, aplikasi ini akan menampilkan games yang bisa diikuti oleh seluruh penghuni apartemen dengan cara mendaftar terlebih dahulu. Pemenangnya pun akan diumumkan menjelang berakhirnya Piala Dunia Russia 2018. “Partisipasinya akan ditunggu sampai final Piala Dunia 2018. Pengumumannya pun nanti saat final yang diperkirakan berlangsung Minggu, 15 Juli 2018, mendatang,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sofyan Hidayat

Terbaru