Ini promo harga sepeda di Jakarta Fair Kemayoran

Kamis, 18 Juni 2015 | 13:03 WIB   Reporter: Merlinda Riska
Ini promo harga sepeda di Jakarta Fair Kemayoran


JAKARTA. Ada berbagai promo menarik, bagi Anda para pesepeda. Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015, berbagai merek sepeda, seperti Polygon, memberikan diskon hingga 70%.

Produk sepeda berada di area Hall D JFK. Pada gelaran tahun ini banyak pabrikan produk sepeda ternama yang turut ambil bagian dalam event terbesar di kawasan Asia Tenggara ini.

Stan Polygon contohnya, memamerkan sepeda-sepeda andalannya dengan promo bonus menarik hingga pembayaran dengan cicilan sampai 0%. Bahkan Polygon juga membanting harga sepedanya khusus di Jakarta Fair sampai 70%.

Ruli, Project Manager Polygon, menjelaskan untuk tiap pembelian sepeda Polygon di Jakarta Fair diberikan undian lucky deep. Promo lainnya adalah diskon sampai 70% serta cash back Rp 100.000. "Setiap pembelian sepeda langsung dapat tas Polygon dan lampu sepeda untuk pembelian sepeda tipe apapun dan jasa pengiriman gratis ke Jabodetabek," katanya dalam rilisnya, Kamis (18/6).

Tepat berada di sebelah stan Polygon, terdapat stan pabrikan sepeda lainnya yaitu Elemen. Pabrikan pendatang baru ini menjual sepeda gunung dengan asesoris dan spare part yang lengkap. Bagi Anda yang ingin membeli sepeda gunung, produk Elemen ini bisa menjadi pilihan menarik.

Di area ini, Anda juga bisa mendapati stan sepeda Aleoca. Anda dapat membeli sepeda yang dijual dengan diskon harga hingga 70%. "Aleoca pilihan modelnya (sepeda) banyak banget. Harganya juga bervariasi dari yang murah sampai mahal banget. Diskonnya juga gede," ujar Halim.

Khusus sepeda keluaran tahun 2012 sampai 2014 diberikan diskon sampai 30 persen. Anda yang minat sepeda high end merk lokal harus mampir ke stan ini. Barangkali ada sepeda incaran yang dijual murah.

Produk asal Singapura tersebut memiliki beragam jenis sepeda, seperti folding bike, kid bike, BMX, mountain bike, balap, fixie, serta city bike. Namun, salah satu produk yang paling diserbu pengunjung adalah jenis Aleoca Sincero.

Sepeda dengan jenis mountain bike 20 inch tersebut banting harga dari Rp 1.299.000 menjadi Rp 649.500. Harga tersebut masih mendapat tambahan diskon 10% dengan menggunakan kartu kredit Bank Mega, menjadi Rp 584.550.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru