Inilah 10 maskapai terbaik dunia versi Tripadvisor, Singapore Air jawaranya

Selasa, 10 April 2018 | 15:04 WIB   Reporter: Sanny Cicilia
Inilah 10 maskapai terbaik dunia versi Tripadvisor, Singapore Air jawaranya

Maskapai Penerbangan Singapore Airlines


PENERBANGAN - JAKARTA. Ketika traveling semakin menjadi kebutuhan bagi masyarakat kini, pemilihan maskapai penerbangan kian penting. Bukan hanya fasilitas dan harga tiket, travelers juga mementingkan kemudahan booking tiket, sajian makanan, layanan kru, dan kebersihan pesawat sebagai faktor memilih maskapai tertentu. 

Berdasarkan para traveler yang disurvei Tripadvisor, Singapore Airlines adalah maskapai terbaik tahun ini. 

"Kru, makanan, hiburan, layanan mereka yang terbaik. Selalu sopan dan membantu. Tidak banyak masalah, juga harga tiket yang masuk akal. Saya pernah mencoba maskapai lain, tapi akhirnya hanya terbang dengan Singapore Airlines," review seorang penumpang beama Whiska, yang menyematkan bintang lima untuk maskapai ini.  

Mengutip 2018 Travelers's Choice keluaran Tripadvisor, Senin malam (9/4), inilah 10 maskapai terbaik dunia:

1. Singapore Airlines
2. Air New Zaland
3. Emirates
4. Japan Airlines (JAL)
5. EVA Air 
6. Southwest Airlines
7. Jet2.com
8. Qatar Airways
9. Azul
10. Korean Air 

Goh Choon Phong, CEO Singapore Airlines mengaku bangga meraih predikat Best Airline in the World 2018 versi Tripadvisor.   

"Ini bukti kerja keras dan dedikasi ribuan karyawan kami di seluruh dunia, yang setiap hari memusatkan perhatian mereka untuk memastikan bahwa Singapore Airlines tetap kompetitif di tingkat global,” ungkap Phong, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Selasa (10/4).

Dia menyebut, perusahaan terus melakukan investasi pada tiga pilar yang menjadi patokannya, yaitu kepemimpinan produk, keunggulan layanan dan konektivitas jaringan penerbangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru