Iwan Sunito terpilih menjadi orang Indonesia paling berpengaruh di Sydney

Selasa, 24 Juli 2018 | 19:48 WIB   Reporter: Ika Puspitasari
Iwan Sunito terpilih menjadi orang Indonesia paling berpengaruh di Sydney

ILUSTRASI.


TOKOH - JAKARTA. Salah satu pendiri Crown Group, Iwan Sunito didapuk menjadi satu-satunya putra kelahiran Indonesia yang masuk dalam daftar 20 besar tokoh paling berpengaruh di Sydney, Australia.

Southern Courier merupakan media lokal yang berafiliasi dengan News Corp Agency, salah satu grup media terbesar di Australia, mengeluarkan daftar 20 besar tokoh paling berpengaruh di New South Wales, Australia.

Southern Courier menempatkan sosok Iwan Sunito di posisi ke 16 di daftar tersebut. Bahkan Posisi Iwan Sunito berada di atas Justin Hemmes, raja restaurant yang terkenal di Sydney dengan kekayaan yang mencapai Rp 9,5 Triliun.

Mengenai sosok Iwan Sunito, Southern Courier menulis bahwa Iwan adalah figur yang bukan hanya membangun apartemen, tetapi memiliki visi ke depan. Yang mana, Iwan Sunito menciptakan sebuah kawasan hunian dimana masyarakat dapat hidup dekat atau di atas semua hal yang kita butuhkan, seperti fasilitas kesehatan, supermarket bahkan bar, dan restoran.

Menanggapi hal itu, Chief Executive Officer Crown Group, Iwan Sunito mengaku sangat terkejut mendengar berita itu. “Tentu saja hal ini sangat membanggakan, karena banyak nama-nama hebat dalam daftar tersebut yang telah memberikan kontribusi yang besar di kota Sydney. Sungguh sebuah kehormatan yang luar biasa,” kata Iwan dalam siaran persnya, Senin (23/7).

Dia menambahkan, hal ini merupakan bukti solid pengakuan publik terhadap apa yang Crown Group telah lakukan dan hasilkan. “Dan dapat dikatakan ini adalah sebuah bentuk apresiasi atas visi kami dalam melakukan transformasi senilai Rp 10 triliun pada town centre di Eastlakes,” ujar Iwan.

Crown Group baru saja meluncurkan proyek mixed-use terbarunya, yang berlokasi hanya 6 kilometer (km) dari CBD Sydney. Tahap pertama dari pembangunan Eastlakes Live akan menampilkan 134 unit apartemen mulai dari tipe satu kamar hingga ke griya tawang dan 12 gerai ritel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru