HOME| Belanja|

JAKARTA GREAT SALE

Jakarta Great Sale digelar mulai 2 Juni

oleh : Dina Mirayanti Hutauruk | Kamis, 18 Mei 2017 | 21:52 WIB
0 Komentar
Salin Tulisan
Jakarta Great Sale digelar mulai 2 Juni

JAKARTA. Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta akan menggelar Festival Jakarta Great Sale (FJGS) dalam rangka perayaan ulang tahun Jakarta ke-490. Festival tersebut akan berlangsung selama enam minggu, mulai 2 Juni hingga 12 Juli 2017.

Untuk perhelatan ini, APPBI menggandeng 13 asosiasi terkait. Akan ada 81 mall/pusat belanja/trade center yang ikut berpartisipasi. Tak hanya itu, ada 40 pasar tradisional milik PD Pasar Jaya yang akan ikut meramaikan festival ini dengan menawarkan diskon sembilan bahan pokok.

Berbeda dari penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, FJGS ini juga menggandeng asosiasi hotel Jakarta. Akan ada 12 hotel yang menawakan diskon baik untuk tarif kamar maupun restorannya.

Salah satu acara yang akan diadakan saat FJGS 2017, yakni program belanja hingga tengah malam atau Midnight Sale yang akan berlangsung setiap minggu secara bergantian di sebanyak 27 pusat belanja di Jakarta.

Ketua APPBI DPD DKI Jakarta sekaligus Ketua Pelaksana FJGS 2017 Ellen Hidayat berharap, penyelenggaraan festival ini dapat menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan daya beli masyarakat, sehingga perekonomian di Jakarta dapat tumbuh secara maksimal.

Dalam ajang tahunan ini, pusat-pusat perbelanjaan di Jakarta yang ikut dalam festival ini akan menawarkan diskon sampai 70%. "Penyelenggaraan FJGS kali ini bertepatan dengan bulan Ramadan, Idul Fitri serta liburan sekolah. Sehingga, diharapkan masyarakat dapat menikmati berbagai komoditi dengan harga murah," kata Ellen di Jakarta, Kamis (18/5).

Selain akan mendorong pertumbuhan ekonomi, Elen mengatakan, kegiatan FJGS 2017 juga diharapkan akan menjadi salah satu daya tarik wisata, khususnya wisata belanja, baik bagi wisatawan nusantara maupun dari manca negara.

"Bagi masyarakat Jakarta secara khusus, pelaksanaan FJGS ini diharapkan dapat berkontribusi untuk mengurangi keinginan berbelanja ke luar negeri, karena produk-produk berkualitas dapat dibeli di Jakarta dengan harga yang lebih terjangkau," tuturnya.

Dalam ajang ini, berbagai program menarik akam ditawarkan. Selain program Midnight Sale, akan diadakan undian berhadiah shopper card di 38 mall dan kupon hadiah di 40 pasar dengan total hadiah Rp 400 juta



0 Komentar
Salin Tulisan