Kembangkan kreativitas anak muda, Axis gelar pop up station di sembilan kota

Jumat, 10 Agustus 2018 | 10:59 WIB   Reporter: Andy Dwijayanto
Kembangkan kreativitas anak muda, Axis gelar pop up station di sembilan kota


INDUSTRI HIBURAN - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (EXCL) melalui Axis menghadirkan acara AXIS Pop-Up Station. Wadah bagi anak-anak muda untuk berkumpul, berkarya, dan pengembangan potensi yang mereka miliki. Acara ini akan digelar di sembilan kota besar, dimulai pada hari ini.

Allan Bonke, Direktur Komersial XL Axiata, mengatakan Axis Pop Up station dihadirkan sebagai media untuk anak muda bisa berkumpul, berkegiatan positive dan menghasilkan karya. 

"Harapan kami, lewat kegiatan ini, semakin tersebat virus kreativitas era digital ke anak-anak muda kita di berbagai daerah, sehingga mereka tidak hanya akan sekadar menjadi pengguna teknologi, namun juga sekaligus mampu memanfaatkannya untuk berbagai tujuan positif," ujarnya dalam siaran pers, Jumat (10/8).

Axis Pop-Up Station ini dibuka untuk seluruh anak muda usia 15-22 tahun, baik pelanggan AXIS atau non-pelanggan. Total ada sembilan kota di Indonesia yang akan didatangi, yaitu Jakarta, Makassar, Jember, Pekanbaru, Bandung, Banjarmasin, Malang, Medan, dan Yogyakarta.

Lewat kegiatan ini, dirinya berharap akan semakin meningkatkan kehadiran brand AXIS di kalangan anak muda. Apalagi selama ini AXIS memang telah dikenal sebagai brand yang identik dengan anak muda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru