Kode Redeem FF Hari ini 6 Mei 2024, Cek Link Reward Garena Rewards Redemption Site

Senin, 06 Mei 2024 | 14:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kode Redeem FF Hari ini 6 Mei 2024, Cek Link Reward Garena Rewards Redemption Site


Kode Redeem FFKode redeem FF (Free Fire) hari ini 6 Mei 2024, cek link reward Garena Rewards Redemption Site yang resmi berikut ini. Kode reedeem FF dapat digunakan dengan cara menukarkan atau klaim lewat web Garena Rewards Redemption dengan link berikut ini: reward.ff.garena.com.

Masih berburu kode redeem FF? Sekumpulan kode yang terdiri dari kombinasi huruf kapital dan angka berjumlah 12 hingga 16 digit karakter ini dapat ditukarkan dengan berbagai reward atau hadiah menarik.

Bicara tentang reward atau hadiah menarik, kode redeem FF menawarkan hadiah mulai dari skin yang bisa digunakan pada karakter, senjata, pet, gloo wall dan masih banyak lagi.

Selain skin, Anda juga berkesempatan memperoleh hadiah lainnya. Termasuk bundle, voucher, loot crate, token, room card hingga karakter atau bahkan Diamond jika beruntung.

Bagi Anda pemburu kode redeem FF, berikut ini daftar kode yang mungkin belum Anda klaim bisa digunakan sebagai referensi.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 3 Mei 2024, Tukarkan Kodenya Lewat Web Redeem Garena Resmi

Kode Redeem FF Hari ini (6 Mei 2024):

  • SGJKT48TOKEN - Hadiah Token SG2
  • TKNSG2WINDAH - Hadiah Token SG2
  • JKT48TOKENSG - Hadiah Token SG2
  • X5HCV6PVGHH3 - Hadiah Token SG2
  • JKT48TOKNSG2 - Hadiah Token SG2
  • JKTE8M89FM4M - Hadiah Skin Machete

Sebagai informasi tambahan, kode redeem FF di atas merupakan kode resmi yang dibagikan oleh Garena.

Untuk mengklaim atau menukarkan kode redeem FF di atas, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini yang juga berlaku bagi pemain Free Fire MAX.

Baca Juga: Anime Fantasy Code Mei 2024, Simak Daftar Terbaru Lengkap dengan Cara Klaim di Roblox

Cara klaim kode redem FF dan Free Fire MAX:

Web Garena Rewards Redemption Site untuk klaim kode redeem FF

  • Langkah 1: Buka aplikasi browser di HP atau laptop Anda, misalnya Google Chrome, Mozilla Firefox atau browser bawaan lalu kunjungi link berikut ini: reward.ff.garena.com
  • Langkah 2: Langkah berikutnya login menggunakan akun FF atau Free Fire MAX Anda, tersedia opsi login pakai akun Google, Facebook, Apple, Hauawei, VK dan Twitter/ X
  • Langkah 3: Sekarang masukkan kode redeem FF yang Anda temukan, terdiri dari kombinasi huruf kapital dan angka berjumlah 12 hingga 16 karakter
  • Langkah 4: Terakhir tekan tombol Confirm atau Konfirmasi untuk mengklaim reward atau hadiah kode redeem FF

Apabila Anda mendapatkan permasalahan ketika klaim kode redeem FF, cek kembali apakah yang dimasukkan sudah sesuai atau belum.

Jika masih bermasalah, kemungkinan kode redeem FF yang Anda gunakan mungkin sudah kedaluwarsa atau expired. Satu akun hanya bisa menukarkan satu kode redeem FF, jika mengklaim kode yang sama maka akan menemukan eror atau tidak bisa diklaim.

Akhir kata, selamat mencoba klaim kode redeem FF pada bulan Mei 2024 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru