Kota Kasablanka gelar promo menarik sepanjang Maret-April

Jumat, 23 Maret 2018 | 21:18 WIB   Reporter: Jane Aprilyani
Kota Kasablanka gelar promo menarik sepanjang Maret-April

Promo voucher MAP dari Kota Kasablanka


RITEL - JAKARTA. Dalam menyambut perayaan paskah tahun 2018, Kota Kasablanka mengadakan rangkaian acara pada 16 Maret-8 April 2018 dengan tema Easter Secret On Egg. Selama gelaran ini berlangsung, Kota Kasablanka mengadakan berbagai program dengan beragam hadiah menarik seperti voucher MAP senilai Rp 1 juta, jam tangan GUESS senilai Rp 2 juta dan masih banyak juga voucher lainnya.

“Kami berharap dengan adanya Easter Secret On Egg, para pengunjung Kota Kasablanka bisa berbelanja sambil merayakan keceriaan paskah dalam rangkaian acara yang kami siapkan," ungkap Lusiana, General Manager Kota Kasablanka dalam keterangan yang diterima Kontan.co.id, Jumat (23/3).

Dalam program Easter Secret on Egg, pengunjung hanya perlu berbelanja pakaian, tas, sepatu, produk kecantikan dan aksesoris di Kota Kasablanka minimal Rp 200.000 lalu menukarkan struk belanjanya dengan letters on egg di concierge atau PG card lounge. 

Tak ketinggalan untuk memeriahkan acara di bulan ini, ada juga berbagai macam kompetisi untuk anak dari The Baby Corp. Kompetisi yang bisa diikuti sambil bunda berbelanja, seperti baby crawling competition, baby walking competition dan juga egg hunting di Mosaic Walk dengan total hadiah sebesar Rp 10 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru