HOME| Style|

USAHA IKM

Kunci penting foto pre wedding di dalam ruangan

oleh : Rizki Caturini | Jumat, 14 April 2017 | 12:44 WIB
0 Komentar
Salin Tulisan
Kunci penting foto pre wedding di dalam ruangan

JAKARTA. Salah satu ritual modern menuju ke pelaminan adalah mengabadikan ekspresi cinta di antara calon suami istri dalam foto pre-wedding. Banyak pasangan yang bahkan mengambil foto pre-wedding di luar negeri.

Namun, melakukan pemotretan untuk pre-wedding, terutama yang di luar negeri, sering kali mengambil banyak waktu dari pria-pria yang sibuk bekerja.

Juzzon, pemilik wedding organizer Juzzon Production, berkata bahwa sebenarnya foto pre-wedding tidak harus selalu dilakukan di tempat yang jauh.

“Sebenarnya dengan kreativitas vendor sekarang, semua hal yang enggak mungkin, bisa sangat dimungkinkan melalui dekorasi, pencahayaan, pengambilan gambar, atau angle dari fotografer,” ujarnya dalam konferensi pers Journey of Love di Shangri-La Hotel Jakarta, Rabu (12/4).

Sekalipun Anda berfoto di dalam ruangan, hasilnya pun bisa bersaing dengan foto outdoor yang di luar negeri. Kuncinya adalah memilih konsep yang menarik dan menggunakan dekorasi atau busana yang lebih unik, ujar Juzzon.

Selain itu, berfoto di dalam ruangan juga bisa dibuat seakan-akan Anda sedang berada di luar ruangan, misalnya dengan menggunakan sentuhan dekorasi taman.  

“Perlu dipikirkan suatu konsep yang sangat menarik, (dan) harus membuat sesuatu hal yang berbeda. Karena pada akhirnya feel-nya akan berbeda saat foto di dalam dan luar ruangan,” ucap Juzzon.

(Anggita Muslimah)

Sumber Kompas.com


0 Komentar
Salin Tulisan