Lebaran jadi ajang kulineran bagi Komisaris BEI Inarno

Sabtu, 16 Juni 2018 | 17:39 WIB   Reporter: Intan Nirmala Sari
Lebaran jadi ajang kulineran bagi Komisaris BEI Inarno

ILUSTRASI. ILUSTRASI OPINI - APBN 2018 dan Stimulus Ekonomi Lebaran


LEBARAN - JAKARTA. Komisaris Bursa Efek Indonesia (BEI) Inarno Jayadi memilih tidak mudik pada Lebaran tahun ini. Selain sudah tidak ada orang tua yang disambangi di tanah kelahirannya, Yogyakarta, sebagian besar keluarga Inarno saat ini tinggal di Jakarta.

"Jadi, kalau Lebaran kumpul keluarga, kakak adik saya ada di sini semua," tutur pria yang maju dalam pemilikan direksi BEI periode 2018-2021 ini, pekan lalu.

Inarno mengaku, momen Lebaran menjadi ajang untuk kulineran. Menurutnya, ini bagian yang menarik dari perayaan Idul Fitri. "Enggak ada menu khusus Lebaran, cuma buatan mertua paling enak seperti opor dan krecek," ucapnya.

Lanjut Inarno, mengikuti open house di setiap rumah mempunyai ciri masing-masing. "Jika berlebaran di rumah orang Jawa dan Sumatra pasti akan berbeda rasanya, meskipun menunya sama-sama ketupat. Jadi kalau open house itu, kita sedikit-sedikit ngerasain kuliner dari masing-masing rumah yang kita kunjungi. Beda-beda dan seru ," ujarnya.

Sebagai informasi, Inarno mencalonkan diri sebagai direksi BEI untuk periode 2018-2021. Ia maju bersama tim yang terdiri dari Anita, Andy Salah, Johannes Liaw, Zaki Mubarak, John Tambunan dan Justisia Tripurwasani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dupla Kartini

Terbaru