Lebih segar, Honda BeAT POP eSP dijual Rp 14 juta

Senin, 23 Oktober 2017 | 23:40 WIB Sumber: Kompas.com
Lebih segar, Honda BeAT POP eSP dijual Rp 14 juta


OTOMOTIF - JAKARTA. Setelah Revo, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menyegarkan sepeda motor matik terlarisnya, BeAT POP eSP. Mengusung desain atraktif, BeAT POP kini tampil lebih dinamis berkat penyematan stripe bertema pixelate dan desain pelek baru lengkap dengan ban tubeless.

BeAT POP eSP terbaru kini memiliki stripe Cool Pixel baru yang menghiasi sektor bodi. Konsumen juga bisa memilik empat warna sesuai selera, yakni Harmony Black White dan Symphony White Blue untuk tipe CW dan CBS, serta Acoustic Black dan Groovy Red White untuk tipe CW dan CBS-ISS.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya, menjelaskan penyegaran stipe baru pada BeAT POP eSP menyesuaikan perkembangan tren terkini yang disuguhkan untuk remaja yang senang mengekspresikan diri melalui beragam kegiatan.

“Kami berupaya terus mengikuti tren remaja saat ini. Hadirnya BeAT POP eSP dengan tampilan stripe Cool Pixel baru, desain pelek baru, serta ban tubeless yang lebih tahan bocor dan memberikan rasa aman, diharapkan dapat menemani keseharian anak muda yang ekspresif dan atraktif,” ujar Thomas dalam siaran resminya, Senin (23/10).

AHM melengkapi BeAT POP esp dengan mesin 110 cc yang terintegrasi dengan ACG Starter dengan fitur Idling Stop System (ISS). Sistem pengereman di topang dengan Combi Brake System (CBS) yang mampu membantu pengendara menjaga keseimbangan roda belakang dan depan.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) sepanjang Januari-September 2017, Honda BeAT series tercatat sebagai sepeda motor skutik terlaris di Indonesia dengan total penjualan mencapai 1.449.459 unit atau 43 persen dari total penjualan skutik nasional. Pada September 2017, Honda BeAT sudah terjual sebanyak 12 juta unit di Tanah Air.

New Honda BeAT POP eSP diluncurkan dengan harga Rp 14,725 juta untuk tipe CW, Rp 14,925 juta CBS, dan Rp 15,425 juta untuk CBS-ISS. AHM menargetkan Honda BeAT series dengan penjualan 1,9 juta unit per tahun. (Stanly Ravel)

Artikel ini telah dipublikasikan di Kompas.com dengan judul Lawan Mio S, Honda Segarkan BeAT POP eSP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru