Liburan, Djarot tak hadiri pelantikan Anies-Sandi

Senin, 16 Oktober 2017 | 12:04 WIB Sumber: Kompas.com
Liburan, Djarot tak hadiri pelantikan Anies-Sandi


DJAROT SAIFUL HIDAYAT - JAKARTA. Mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat ternyata sudah berangkat liburan ke Labuan Bajo Senin ini. Dengan demikian, Djarot tidak akan hadir dalam acara serah terima jabatan dengan gubernur dan wakil gubernur terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, nanti sore.

"Iya, Bapak sudah berangkat tadi pagi," ujar staf pribadi Djarot, Monang, ketika dihubungi," Senin (16/10).

Sebelum turun dari jabatannya, Djarot sudah mengungkapkan keinginannya untuk berlibur bersama keluarga. Dia ingin berlibur ke Labuan Bajo bersama istri dan ketiga anak perempuannya.

"Saya pertama-tama itu harus urus tanggung jawab saya sebagai orangtua kepada anak-anak, saya mau berlibur. Saya kepingin setelah ini sebentar ke Labuan Bajo sama anak-anak," ujar Djarot saat wawancara khusus bersama Kompas.com.

Acara serah terima jabatan kepada Anies dan Sandiaga dilakukan sore ini. Pada acara sertijab itu, mantan gubernur akan menyerahkan buku memori jabatan kepada gubernur yang baru.

Saat ini, posisi gubernur memang sedang diisi oleh Pelaksana harian Gubernur DKI Jakarta Saefullah.

Namun, Saefullah berharap Djarot yang tetap memberikan buku memori jabatan itu kepada Anies dan Sandiaga nanti. Oleh karena itu, Saefullah berharap Djarot bisa datang ke Balai Kota sore ini. (Jessi Carina)

Artikel ini sudah tayang di Kompas.com, berjudul: Djarot Liburan ke Labuan Bajo, Tidak Hadir Acara Sertijab Anies-Sandi

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru