Loket menjadi official ticketing partner konser Kygo di Jakarta

Senin, 06 Agustus 2018 | 14:41 WIB   Reporter: Puspita Saraswati
Loket menjadi official ticketing partner konser Kygo di Jakarta

ILUSTRASI. Aplikasi Loket.com


KONSER MUSIK - JAKARTA. Loket kembali dipercaya untuk mengelola tiket konser Kygo yang akan digelar pada 2 November 2018. Konser DJ asal Norwegia ini akan diadakan di JI Expo Kemayoran Hall C3, Jakarta.

Kyugo atau Kyree Gorvell-Dahll ini juga mengundang Frank Walker selaku support act dalam aksinya nanti. Loket, perusahaan penyedia layanan komprehensif bagi penyelenggara event terkemuka di Indonesia resmi menjadi exclusive partner yang mengelola sistem pengaturan dan penjualan tiket konser Kygo in Jakarta.

Loket dikabarkan akan mengintegrasikan teknologi Radio Frequency Identification (RFID) untuk sistem tiket fisik sampai ke gate untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung saat memasuki venue. 

Dalam skema kerjasama ini, Loket berperan mendistribusikan tiket konser melalui dua jalur penjualan yang dikelola yaitu lewat layanan GO-TIX dan laman khusus kygojkt.loket.com.

VP Marketing Loket, Ario Adimas mengatakan, sejak kesepakatan eksklusif dengan promotor diresmikan, Loket mulai merancang waktu penjualan presale tiket yang dibuka pada tanggal 25 Juli 2018 lalu. 

“Setelah presale dibuka, ratusan tiket ludes terjual setiap harinya. Hal ini pastinya merupakan kebanggaan tersendiri bagi Loket dan kami optimis pada penjualan tiket dengan harga normal juga akan mendapat animo yang sama tingginya,” kata Dimas dalam siaran persnya, Senin (6/8).

Dalam konser Kygo kali ini, Loket memastikan akan membuat sistem pengamanan tiket yang canggih demi meminimalisir terjadinya fraud.

Sebagai bentuk apresiasi Loket terhadap pengguna setia GO-TIX, Loket mengeluarkan 300 tiket dengan harga spesial yang hanya bisa diakses di layanan GO-TIX. Hasilnya, tiket yang dibanderol seharga Rp 500.000 sebelum pajak tersebut ludes terjual di minggu pertama bulan Agustus 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru