Lomba kolase ramaikan pembukaan FOX Harris Hotel

Rabu, 20 September 2017 | 21:24 WIB   Reporter: Wuwun Nafsiah
Lomba kolase ramaikan pembukaan FOX Harris Hotel


INDUSTRI PROPERTI - FOX Harris Hotel City Center di Bandung serta FOX Harris Hotel Jimbaran Beach di Bali meluncurkan program "Cut & Paste". Ini sebuah kompetisi kolase (campuran gambar) untuk para penggemar seni kolase (campuran gambar) di seluruh Indonesia. Kompetisi ini merupakan salah satu rangkaian acara pembukaan kedua hotel di bawah manajemen Tauzia tersebut.

Kompetisi ini terbuka untuk umum termasuk para siswa pelajar dan para seniman berusia 17-45 tahun dengan minat yang kuat pada desain grafis.

FOX Harris Hotels adalah merek terbaru dari Tauzia dengan slogan ‘A moment in life'. Hotel ini semarak dan ramah dengan desain adaptif. Desain tersebut diperuntukkan bagi pelancong non-konformis yang ingin melakukan perjalanan bisnis atau berlibur.

FOX Harris Hotels City Center akan dibuka di Bandung pada bulan November ini. Sementara FOX Harris Hotel Jimbaran Beach akan dibuka pada Desember 2017.

Tauzia Hotel Management yang berdiri sejak 2001 telah memiliki beberapa koleksi holet serepti HARRIS Vertu yang diperuntukkan bagi kelas atas dengan konsep “Joy of Life”, HARRIS hotel untuk kelas menengah yang mempromosikan gaya hidup sehat, YELLO hotel ekonomi bagi para netizen, serta POP! hotel bajet untuk pelancong yang cermat & ramah lingkungan.

"Para juri untuk kompetisi ini adalah seniman seni kolase terkenal Fajar Domingo dan Resatio Adi Putra, mereka akan membantu kami untuk menyeleksi bakat muda dalam karya seni kolase," kata Stefano de Champeaux, Brand Manager FOX Harris Hotels, dalam keterangan resminya, Rabu (20/9).

Para pemenang akan diumumkan saat acara pembukaan hotel akhir tahun ini. Tak hanya itu, karya seni para pemenang juga akan dipamerkan di area kamar dan publik.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru