Mau ikutan acara lari Spectaxcular 2018 oleh Ditjen Pajak? Syarat utamanya punya NPWP

Jumat, 16 Maret 2018 | 07:00 WIB   Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie
Mau ikutan acara lari Spectaxcular 2018 oleh Ditjen Pajak? Syarat utamanya punya NPWP

ILUSTRASI. Gedung Kantor Ditjen Pajak


EVENT LARI - JAKARTA. Direktorat Pajak Republik Indonesia (Ditjen Pajak RI) wilayah Jakarta menggelar acara Spectaxcular 2018 pada Minggu, 18 Maret 2018 mendatang. Bagi Anda yang belum tahu, ini adalah acara lari bersama dengan kategori sejauh 5K. Menurut keterangan dari Instagram resmi @ditjenpajakri, acara ini akan mengambil lokasi di Thamrin Lot 10, Jakarta.

Berniat ikutan? Ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi. Yang paling utama, para calon peserta wajib memiliki NPWP. Selain itu, calon peserta juga merupakan salah satu nasabah bank HIMBARA seperti BRI, BNI, Bank Mandiri, dan BTN. Syarat terakhir, menukar uang elektronik sebesar Rp 100.000 yang akan diambil pada saat hari-H Running Tax.

Adapun keuntungan mengikuti acara yang tidak dipungut biaya ini antara lain: mendapat uang elektronik dengan nominal Rp 100.000, mendapatkan running kit (kaos dan tas racepack), refreshment berupa pisang dan air mineral, medali untuk finisher.

Untuk memeriahkan acara ini, Ditjen Pajak menggandeng musisi kelompok band RAN. Yang juga menarik, pada acara ini, para peserta bisa berkonsultasi langsung dengan petugas pajak dan melaporkan pajak dengan e-filing.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru