Mau jajal BMW seri baru? Kunjungi Plaza Senayan

Kamis, 02 November 2017 | 18:12 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Mau jajal BMW seri baru? Kunjungi Plaza Senayan


OTOMOTIF - JAKARTA. BMW Indonesia selenggarakan BMW Exhibition di Plaza Senayan pada tanggal 3-5 November 2017. BMW Exhibition berikan kesempatan bagi pengunjung untuk lebih dekat dengan brand BMW dan bisa merasakan langsung berkendara BMW.

Ragam kendaraan terbaru BMW akan ditampilkan yaitu All-new BMW Seri 7, All-new BMW Seri 5, BMW X5 dan BMW X3. Tersedia beragam kendaraan BMW untuk dicoba secara langsung, termasuk sub brand BMW M.

Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia menjelaskan, BMW Exhibition menjadi kesempatan yang baik untuk para penggemar brand BMW untuk dapat lebih dekat, mencoba langsung, dan mendapatkan paket pembelian terbaik dari seluruh kendaraan BMW.

"Hadirnya rangkaian kendaraan yang dirakit di Indonesia juga semakin menguatkan ragam penawaran di BMW Exhibition seperti, All-new BMW Seri 7, All-new BMW Seri 5, BMW X5 dan BMW X3 khususnya di wilayah Jakarta," ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia dalam keterangan pers, Kamis (2/11).

Khusus untuk setiap pembelian kendaraan BMW X5 di BMW Exhibition pelanggan akan mendapatkan bunga rendah hingga 5 tahun, asuransi bebas biaya selama 5 tahun, dilengkapi dengan paket perpanjangan masa garansi dan program automotive liability insurance (ALI). Tersedia program khusus lainnya untuk model BMW lainnya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru