Menanti kejutan konser Liam Gallagher of Oasis

Jumat, 15 Desember 2017 | 13:43 WIB Sumber: Kompas.com
Menanti kejutan konser Liam Gallagher of Oasis


KONSER MUSIK - JAKARTA. Musisi Inggris Liam Gallagher untuk kali pertama akan menggelar konser di Indonesia, tepatnya di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, pada 14 Januari mendatang.

Meski tampil solo, pemilik nama lengkap William John Paul Gallagher ini bakal menyuguhkan sejumlah hits dari grup bandnya, Oasis.

"Porsinya itu justru lagu-lagu Oasis yang lebih banyak. Kalau kita mempelajari dari konsernya belakangan ini itu sekitar 60 persen lagu Oasis. Jadi misalkan dari 18 lagu, 10 lagu itu lagu Oasis," ucap Direktur Collective Touring yang merupakan co-promotor konser Gallagher, Panji Prayoga, dalam konferensi pers di Tanamera Coffee, Jakarta Selatan, Kamis (14/12) kemarin.

Selebihnya, Gallagher juga nantinya membawakan sejumlah lagu dari album solonya yang baru dirilis pada 6 Oktober 2017 lalu, As You Were. "Kami dapat informasi, sudah dipastikan semua lagu dari album baru akan dibawakan," ujar Panji.

 

 

AS YOU WERE. Limited edition deluxe boxsets. Link in bio.

A post shared by Liam Gallagher (@liamgallagher) on

 

Perwakilan dari Nada Promotama sebagai promotor utama, Abe Aditya, menimpali bahwa akan ada kejutan dari Gallagher dalam konsernya yang bertajuk Liam Gallagher of Oasis - World Tour 2018 nanti.

"Konser dia ini selalu ada yang berbeda. Tapi yang di Indonesia kalau saya buka sekarang nanti enggak surprise hehehe," ujar Abe.

Untuk tiket, masih bisa didapatkan di beberapa di situs penjualan tiket online, di antaranya rajakarcis.com, tiket.com, blibli.com, kiostix.com dan lainnya. Harga tiketnya berkisar dari Rp500.00 hingga Rp1.100.000.

Selama sekitar 90 - 120 menit, vokalis Oasis ini siap menghibur penggemarnya di Indonesia lewat 15 hingga 18 lagu. (Andi Muttya Keteng)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Liam Gallagher Akan Bawakan Lebih Banyak Lagu Oasis Saat Konser di Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru